Tubuh Berotot Kim Jong Kook Justru Merugikan, Permainan Lawas 'Running Man' Ini Jadi Perbincangan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Belum lama ini netizen membicarakan salah satu permainan lawas 'Running Man' yang membuat Kim Jong Kook sangat kesulitan. Seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini netizen Korea Selatan mengenang saat para anggota "Running Man" girang melihat Kim Jong Kook "berjuang" di salah satu permainan. Kembali pada tahun 2012, salah satu permainan yang ditampilkan mengharuskan anggota untuk meloloskan tubuhnya melalui ruang terbatas seperti lubang raket tenis atau gantungan baju.

Kim Jong Kook yang, yang memiliki tubuh berotot sehingga mudah memenangkan permainan fisik, terlihat berjuang keras kali ini. Karena otot bisep dan dadanya yang besar, dia sangat kesulitan untuk memasukkan tubuhnya ke dalam raket tenis.

Melihat situasi tersebut, para member yang lain dan bintang tamu seperti Park Shin Hye tak kuasa menahan tawanya. Para member bahkan bercanda sambil bersenang-senang dengan melontarkan lelucon seperti, "Ototnya benar-benar tidak berguna" dan "Akhirnya!".


Tak berbeda dengan mereka, netizen yang menonton klip lawas ini tak bisa bisa menahan diri untuk berkomentar. Mereka merasa sangat terhibur melihat Kim Jong Kook kesulitan saat melakukan permainan tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia menggunakan otot-ototnya dengan sangat baik selama ini dan sampai saat ini hahaha," tulis seorang netter. "Sepertinya mereka bahkan melepas mikrofon masing-masing untuk melakukan ini hahaha," imbuh netter yang lain. "Hahaha, bagaimana produser 'Running Man' bisa memikirkan ini?" sambung yang lain.

"Tapi tentu saja, aku masih iri dengan tubuh Kim Jong Kook," ujar netter yang lain. "Wow, Kim Jong Kook masih sangat muda saat itu," sahut netter yang lain. "Aku merindukan hari-hari itu!" pungkas netter lainnya.

Dalam berita terkait, Lee Kwang Soo baru-baru ini meninggalkan "Running Man" karena masalah kesehatan. Meski kehilangan member, "Running Man" memutuskan untuk tidak menambah member baru untuk menggantikan posisi kekasih Lee Sun Bin tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru