Komentari Penerapan PPKM Darurat, Mulan Jameela Sindir Soal Ini
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Penerapan PPKM darurat di Jawa dan Bali kembali diberlakukan lantaran semakin meningkatnya kasus COVID-19, Mulan Jameela buka suara sambil sentil soal ini.

WowKeren - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diberlakukan. PPKM darurat di Jawa dan Bali ini sudah diberlakukan mulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021. Pemberlakuan PPKM ini dilatarbelakangi lantaran semakin meningkatnya kasus positif COVID-19.

Penerapan tersebut rupanya tak luput dari perhatian Mulan Jameela yang kini duduk di kursi DPR. Mulan Jameela pun buka suara terkait penerapan PPKM.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mantemaaaannn.. Gimana menjalani PPKM saat ini??" tulis Mulan Jameela mengawali unggahannya pada hari ini, Senin (5/7).

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa penerapan PPKM membuat salah seorang saudaranya tak bisa pergi ke Pondok Indah. Padahal diungkap Mulan Jameela, saudaranya itu memiliki bukti vaksinasi.

"Pemerintah bener2 fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia. Kemarin saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna ditutup," tulis Mulan.

"Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yg ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yg sampe ga bisa kerja," sambung Mulan.


Menutup unggahannya, Mulan rupanya melayangkan sindirannya. Ia melayangkan sindiran dengan menyinggung soal kabar bahwa WNA diperbolehkan datang ke Indonesia asal mengantongi bukti vaksinasi.

Mulan pun menanyakan pendapat para netizen terkait hal tersebut. "Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas," tulis istri dari Ahmad Dhani ini.

Postingan Mulan itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Bahkan banyak pihak ikut melayangkan sentilan lantaran mengaku miris dengan kebijakan pemerintah.

"Speechless neng.. Mun ceuk bahasa Jerman mah. Kumahasia hahaha," tulis akun @mi******er. "Giliran kita penyekatan dimana2, padahal pagi2 kita berangkat kerja bukan kelayapan," komentar akun @me******nd.

"Kebijakan yang amburadul," timpal akun @ir******an. "Kesel, gemes... Ga tahu diri," imbuh netter dengan akun @um*****90.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru