Potret Suami Zaskia Gotik Tidurkan Anak di Kasur Tipis Jadi Sorotan, Dikritik?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik kepergok menidurkan kedua putrinya di lantai dengan beralaskan kasur tipis. Punya latar belakang sebagai pengusaha kaya raya, tak ayal potret yang dibagikan Sirajuddin itu menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil Zaskia Gotik memang tak lepas dari sorotan publik. Kendati Zaskia yang kini sudah jarang tampil di TV karena sibuk mengurus suami dan anaknya, ia tetap aktif membagikan kesehariannya di akun media sosial.

Belum lama ini, akun media sosial suami Zaskia Gotik yang giliran menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Sirajuddin tampak membagikan potret kedua putri kesayangannya yang tengah tertidur pulas. Ya, kedua putrinya, Aqila Ramadhani Sirajuddin dan Arsila Bungalia Sirkiani tengah tertidur pulas di lantai dengan beralaskan kasur tipis.

Sontak potret yang dibagikan Sirajuddin ini langsung mencuri perhatian netizen. Salah satunya karena ia menidurkan putri kecilnya di lantai beralaskan kasur tipis. Pasalnya diketahui, Sirajuddin adalah seorang pengusaha dengan kekayaan yang mencapai miliaran rupiah.

Kedua putri Sirajuddin Mahmud itu tampak rukun dan akrab meski tengah tertidur pulas. Bahkan, putri Sirajuddin Mahmud dan Imel Putri Cahyati terlihat menggenggam tangan adik tirinya, Arsila Bungalia Sirkiani.


Meski kini kekayaannya disebut tembus Rp34 miliar, nyatanya suami Zaskia Gotik tak gengsi menidurkan putri-putrinya di kasur yang tipis. Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Sirajuddin Mahmud. Ia hanya menyertakan beberapa emoji hati seolah ingin mengatakan perasaan sayangnya pada kedua putrinya itu.

Tak ayal, unggahan suami Zaskia ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang tampak mendoakan kedua putri Sirajuddin Mahmud itu. Tak terlihat satu pun komentar negatif di tengah banyaknya tanggapan positif netizen itu.

Hal ini seolah jadi bukti jika kesederhanaan suami Zaskia Gotik disambut baik oleh netizen. Ada pula netizen yang mendoakan untuk kesembuhan Imel Putri dan sang ibunda, yang beberapa waktu lalu mengabarkan positif Covid-19.

"Dua-duanya mirip papanya (emoji) semoga jadi anak-anak solehah ya (emoji)," komentar netizen. "Semakin akrab mereka. Semoga Allah merahmati. Aamiin," tulis netizen lain. "Masya Allah semoga selalu syg adiknya Kaka qilla," sahut lainnya.

"Semoga mamanya lekas sembuh ya Qila," doa akun @wiza******. "Semoga mama nya qila lekas sembuh. Amiin," sahut @thania***. "Aminn," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts