Prestasi Channel YouTube Kim Jong Kook Bikin Haha dan Ji Suk Jin Ngiri Berat
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook memberi saran agar Haha dan Ji Suk Jin tidak berusaha terlalu keras di channel YouTube. Hal itu makin membuat Haha berang dan mengatakan fakta sebaliknya.

WowKeren - Kim Jong Kook belum lama ini bergabung dengan selebriti Korea Selatan lainnya yang memiliki channel YouTube pribadi. Diberi nama GYM JONG KOOK, channel itu kini hingga Senin (5/7) sudah memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber.

Prestasi channel YouTube Kim Jong Kook ini pun menjadi pembahasan di episode terbaru "Running Man" yang ditayangkan Minggu (4/5). Kocaknya, Haha dan Ji Suk Jin tampak iri berat karena channel YouTube mereka bahkan belum menembus 1 juta subscriber padahal sudah cukup lama dibuat.

"Apa tempat ini menawarkan uang yang bagus? Kalau iya aku ingin membuat video latihan di sini untuk channel YouTube-ku?" tanya Kim Jong Kook ketika member "Running Man" tengah menikmati keindahan lokasi syuting terbaru mereka.

"Berhenti berbicara tentang channel YouTube-mu. Kamu sudah memiliki 1 juta subscriber," teriak Haha. "Ji Suk Jin dan Haha sudah bekerja sangat keras untuk mendapat lebih banyak subscriber. Tapi mereka bahkan belum dekat ke 1 juta subscriber," ungkap Yoo Jae Seok.


"Ternyata banyak orang yang suka latihan," ungkap Kim Jong Kook. "Aku merasa bahagia untuknya hanya sampai dia mendapat 500 ribu subscriber. Sampai saat itu, aku berpikir bagus untuknya. Tapi jumlah subscriber terus naik," tutur Haha.

"Aku ikut bahagia untuknya ketika itu berjalan baik. Tapi itu berjalan terlalu baik sekarang. Aku bahkan berpikir mungkin dia mempekerjakan beberapa orang untuk channelnya. Orang-orang untuk menulis komentar," sahut Ji Suk Jin.

Haha pun makin mengutarakan rasa irinya dengan mengatakan, "Sejujurnya, aku kehilangan selera makanku akhir-akhir ini. Aku tidak ingin makan apapun. Aku kehilangan berat badan."

Kim Jong Kook lantas memberi saran agar Haha dan Ji Suk Jin tidak berusaha terlalu keras di channel YouTube mereka. Tentu saja Haha langsung marah mengingat thumbnail di video Kim Jong Kook bahkan memperlihatkan bagaimana sang Harimau bertelanjang dada.

"Kamu bahkan memasang thumbnail dirimu yang telanjang dada. Dan kamu bilang pada kami untuk tidak terlalu bekerja keras?" teriak Haha lagi. "Yang penting, aku ingin berterima kasih kepada semua subscriberku," tutup Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait