Nissa Sabyan Pamer Foto Kurusan-Perut Kempes, Ayus Justru Terciduk Temui Ririe Fairus?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan masih menanggung derita akibat isu sebagai perebut laki orang. Disisi lain, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus justru terkuak masih tetap akur hingga terlihat kompak mengurus kedua anak mereka.

WowKeren - Nissa Sabyan masih tetap eksis di sosial media. Meski terus dihujat pelakor, Nissa tetap berusaha sabar menghadapi cibiran dari netizen.

Seolah ingin menyangkal isu hamil, Nissa memamerkan foto terbarunya. Dalam foto, Nissa pamer penampilan dewasa dan bentuh tubuh yang ramping.

Aura cantik Nissa yang seolah ingin menyangkal sudah jadi ibu ataupun hamil tersebut memicu reaksi dari netter. Sebagian memuji cantik namun tak sedikit yang masih menyindirnya sebagai pelakor.

"Cantik doang tapi seleranya laki orang😂," ujar netter. "Yg baca komentar ini semoga... mempunyai suami yang setia," seru netter. "Maren dibilang gemukan, skrg dibilang kurusan.. emg klo mata dan pikiran udh kotor susah sihh yaaa, mau disapuin jg sapunya yg kabur☹︎," bela netter. "Dia sendiri yg bikin org branggapan buruk. Ada isu2 diluar sna yg gk enk bukannya diklarifikasi," ujar netter.


Disisi lain, hubungan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus ternyata masih baik-baik saja. Usai bercerai, Ririe membocorkan kalau ia dan Ayus tetap menjalin komunikasi demi anak-anak mereka.

Instagram

Ririe Fairus dan Ayus Akur Urusi Anak

"MasyaAllah udah pisah tapi tetap rukun aja," kata netter. "Alhamdulillah, harus rukun dong, karena anak nggak boleh kehilangan kasih sayang dari orang tuanya," ujar Ririe.

Sementara itu, pamor Nissa saat ini memang sudah mulai turun imbas rumor selingkuh dengan Ayus. Mendiang Mbak You sempat menerawang soal kondisi karir Nissa akibat isu miring itu.

"Kalau misalnya kariernya dia masih ada, cuman agak melempem banget, agak jauh banget," terang Mbak You. "Dan dia jadi tidak pd (percaya diri), tapi buktinya tidak hanya dengan kasusnya dia kan (Nissa), dengan bahasa gelay, geloy itu jadi trending juga. Buat Nissa, saya yakin dia anak yang baik, tetap banyak doa, semoga bisa dapat pasangan yang baik, yang bisa merangkul, ingat Tuhan Maha Adil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts