Perilaku Kekasih Jung Kyung Ho di 'Hospital Playlist 2' Buat Netizen Emosi
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) kini menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena Lee Ik Soon tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode keempat pada Kamis (1/7) lalu. Episode terbaru drama populer tvN itu hingga kini masih ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena memiliki banyak adegan menarik.

Salah satunya antara Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan kekasihnya, Lee Ik Soon (Kwak Sun Young). Diketahui bersama, pasangan itu kini menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena Lee Ik Soon tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon selalu rajin saling memberikan kabar bahkan melakukan panggilan video. Adik Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) itu juga rajin menceritakan soal teman sekamarnya, Se Kyung.

Namun Kim Jun Wan cukup terkejut ketika mengetahui bahwa Lee Ik Soon mengalami kecelakaan mobil ketika sedang berlibur bersama teman-temannya. Dokter tampan itu makin dibuat kaget karena sosok Se Kyung ternyata adalah seorang pria.


Mengetahui hal ini, netizen Korea Selatan sukses dibuat emosi melihat perilaku Lee Ik Soon padahal statusnya sudah memiliki kekasih. "Bukankah Joon Wan sejujurnya juga kesal, fakta bahwa teman yang selalu dibicarakan pacarnya adalah seorang pria. Aku merasa jika aku jadi dia, aku akan kesal," tulis seorang netizen.

"Tidak peduli seberapa dekat teman mereka, jika orang yang kamu ajak jalan-jalan adalah lawan jenis, bukankah itu sopan santun dasar untuk memberi tahu pasanganmu terlebih dahulu?" sambung yang lain.

"Pertama-tama, aku lega karena Ik Soon tidak terluka terlalu parah, tapi ini sepertinya tidak benar, bukankah ini terlalu berlebihan. Apa yang tiba-tiba terjadi dengan alur ceritanya? Jika pasanganmu mengatakan mereka akan melakukan perjalanan 3 hari 2 malam dengan lawan jenis maka kamu harus putus. Mengapa dengan pasangan ini sepertinya semakin berkembang, Joon Wan menjadi gugup sendiri. Aku benar-benar kesal, mereka pasangan yang sangat kusukai dan hargai sejak musim 1," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts