10 Tahun Berlalu, Terungkap Alasan PD Ajak Song Ji Hyo Jadi Member 'Running Man'
Naver
TV

Song Ji Hyo sudah bergabung dengan 'Running Man' selama 10 tahun lebih. Sang Ace beberapa tahun lalu sempat dikabarkan didepak dari program tersebut namun ia tetap bertahan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (4/7). Pada episode ke-562 itu, program populer SBS ini mengajak Kim Jong Kook cs untuk berkunjung ke kota di pinggir pantai dan tidak menghadirkan satu pun bintang tamu.

Tim produksi "Running Man" juga mempersilahkan Haha cs untuk berbincang-bincang selama mungkin. Tentu saja hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Ji Suk Jin cs yang akhirnya membahas banyak hal.

Salah satunya adalah awal mula casting Song Ji Hyo bergabung dengan "Running Man". Yoo Jae Seok awalnya bercerita ketika bintang drama "The Witch's Diner" itu menjadi bintang tamu program "Family Outing" beberapa tahun silam.

"Aku akhirnya bisa menceritakan kepada kalian tentang Song Ji Hyo sekarang. Sebelum dia bergabung 'Running Man', dia adalah bintang tamu di 'Family Outing'. Kami pergi ke luar kota di pagi hari jadi kami sangat lelah," tutur Yoo Jae Seok.


"Dan bintang tamu merasakan sangat canggung. Jadi aku bilang pada Ji Hyo untuk beristirahat. Dan dia bilang iya. Tapi dia tidak kembali saat kami sudah mulai syuting. Kubilang, 'Di mana Ji Hyo?'" imbuh Yoo Jae Seok.

"Tidak ada yang tahu di mana dia. Dan aku menemukannya mendengkur di ruangan sebelah. Dia bahkan tidur dengan dandanan hantu," tambah Yoo Jae Seok. "Apa produser 'Family Outing' juga menyutradarai 'Running Man'?" tanya Ji Suk Jin.

"Iya Hyo Jin. Kami memiliki beberapa kandidat, tapi kru member kami merasakan Ji Hyo sangat impresif. Itulah bagaimana Ji Hyo bergabung dengan program kita. Itu karena 'Family Outing'," pungkas Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Song Ji Hyo sudah bergabung dengan "Running Man" selama 10 tahun lebih. Sang Ace beberapa tahun lalu sempat dikabarkan didepak dari program tersebut namun ia tetap bertahan dan terus menjadi bagian dari "Running Man" hingga saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru