Ternyata Ini Alasan Taecyeon 2PM Rela Lepaskan Kewarganegaraan Amerika Demi Wamil
Selebriti

Karena semua member 2PM telah menyelesaikan tugas wajib militer, mereka mengungkapkan berbagai cerita tentang militer. Taecyeon ditanya alasan dirinya melepas kewarganegaraan Amerika.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anyting" yang ditayangkan JTBC, 2PM tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Taecyeon mengungkapkan kenapa ia sampai rela melepas kewarganegaraan Amerika yang dipegangnya.

Karena semua member 2PM telah menyelesaikan tugas wajib militer, mereka mengungkapkan berbagai cerita tentang militer. Taecyeon berbagi tentang pola makannya selama menjalani tugas, yang berakibat pada kenaikan berat badannya.

"Aku makan banyak karena ada banyak makanan di militer. Ototku terus tumbuh dan berat badanku mencapai 99 kg. Saat ini aku sudah berhasil menurunkan sekitar 18 kg," ungkap Taecyeon.


Min Kyung Hoon kemudian bertanya tentang hal yang melatarbelakangi Taecyeon melepas kewarganegaraan Amerika-nya. "Apa alasanmu meninggalkan ijin tinggal permanen (kewarganegaraan) di AS untuk mendaftar di militer?"

Untuk ini, Taecyeon menjawab, "Setelah berpromosi lama, aku menerima cinta dari begitu banyak orang. Aku merasa ini adalah kewajiban yang harus aku lakukan." Dia menambahkan, "Ketika kami mengadakan konser di AS, aku dulu bisa pergi begitu saja, tapi sekarang aku harus mampir ke kedutaan dan melakukan wawancara untuk mendapatkan visa."

Fans sangat tersentuh setelah mendengar mengapa Taecyeon menyerahkan ijin tinggal permanennya di AS untuk mendaftar di militer Korea. Pada tahun 2017 lalu, Taecyeon melepaskan kewarganegaraan Amerika-nya dan secara sukarela mendaftar di militer Korea.

Masih di acara "Ask Us Anything", Taecyeon juga berbagi momen saat kamarnya disusupi sasaeng ketika mereka menggelar konser di Singapura. Parahnya, saat itu, ia dan Chansung, yang sekamar dengannya, tidur dalam keadaan tanpa busana.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts