Park Jihoon dan Kang Min Ah Saling Tatap di 'At A Distance, Spring Is Green', Akhirnya Ciuman?
Instagram/kbsdrama
TV

Pada cuplikan gambar terbaru 'At a Distance, Spring is Green' tampak Park Jihoon dan Kang Min Ah terlibat momen emosional. Keduanya saling menatap dan mendekat, apakah akhirnya mereka akan berciuman?

WowKeren - Menjelang penayangan episode pekan ini, "At a Distance, Spring is Green" membagikan potongan adegan terbarunya. Drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk ini telah mengarungi separuh jalan kisahnya.

Diangkat dari webtoon terkenal, drama ini mengangkat kisah kehidupan para mahasiswa secara realistis di mana mereka mengalami pahit manisnya kenyataan. Alur ceritanya berfokus pada Yeo Joon (Park Jihoon) dan orang-orang yang bersinggungan dengannya. Berstatus sebagai mahasiswa populer, Yeo Joon yang ramah dan manis rupanya menyimpan kenyataan pahit di balik topeng sempurnanya.

Pada episode sebelumnya, Yeo Joon merasakan simpati dan kasihan terhadap Kim So Bin (Kang Min Ah) yang mengemban trauma masa kecil akibat perundungan. Demi menyembuhkan lukanya, Yeo Joon mengajak Kim So Bin ke sekolah dasar yang menyebabkan gadis itu menangis ketika harus menghadapi rasa sakitnya.

Hubungan Yeo Joon dan Kim So Bin pada akhirnya berkembang dari sekadar senior dan junior menjadi teman yang saling memahami perasaan satu sama lain. Tiba-tiba saja Yeo Joon muncul di depan Kim So Bin dengan luka di wajah. Tampak darah mengering di sudut bibir Yeo Joon ketika ia mendatangi Kim So Bin sambil menahan tangis.


Sementara Kim So Bin menatap Yeo Joon dengan penuh rasa simpati dan dibayangi kesedihan. Interaksi keduanya yang begitu dekat memantik rasa penasaran tentang apa yang sedang mereka bicarakan.

Potret-potret yang baru diunggah membuat pemirsa bertanya-tanya dari mana asal luka di wajah Yeo Joon. Di salah satu potongan adegan, terlihat Yeo Joon dan Kim So Bin semakin mendekat satu sama lain di tengah suasana yang begitu syahdu. Wajah keduanya tampak akan saling bersinggungan segera, hingga memunculkan pertanyaan apakah akhirnya Yeo Joon dan Kim So Bin akan berciuman.

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.30 KST. Pertanyaan seputar hubungan Yeo Joon dan Kim So Bin akan terjawab di episode yang tayang pada Senin (5/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel