Akui Perselingkuhan, Mantan Pacar Mina Eks AOA Sampaikan Permohonan Maaf
Instagram/kvwowv
Selebriti

Menyusul pengakuan perselingkuhan Kwon Mina eks AOA, mantan pacarnya turut mengunggah permintaan maaf ke Instagram pada Senin (5/7). Berikut isi pernyataannya.

WowKeren - Skandal kehidupan asmara Kwon Mina mantan personel AOA menjadi topik hangat dalam beberapa hari terakhir. Setelah sempat menyangkal merebut pacar orang, Mina akhirnya mengakui tuduhan perselingkuhan pada Minggu (4/7). Ia juga menegaskan telah putus dengan kekasihnya yang bernama Yoo.

Menyusul pengakuan Mina, Yoo turut mengunggah permintaan maaf ke Instagram pada Senin (5/7). Dia mengakui bahwa dia berbohong kepada mantan pacarnya yang non-selebriti dan kepada Mina. Simak pernyataan lengkap Yoo berikut ini:

"Halo, ini Yoo Jun Young. Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mantan pacarku. Aku minta maaf kepada semua orang yang terluka karenaku. Aku akan mengembalikan semua uang yang dihabiskan mantan pacar untukku," tulis Yoo di Instagram.

Dia melanjutkan, "Aku menyembunyikan semua cerita tentang Kwon Mina dan mantan pacarku, dan itu dimulai dengan kebohongan dan fitnah. Semua postingan yang diunggah mantan pacarku adalah benar, dan aku sampai pada keadaan ini karena aku tidak bisa menanganinya dengan baik. Jika ada kesalahpahaman, aku harap ini bisa menjelaskannya."

Yoo kemudian membantah kabar yang menyebut bahwa ayah mantan pacarnya memberi ancaman serius. Dia menjelaskan, "Bagian di mana ayah mantan pacarku mengirimiku pesan 'ancaman' adalah bagian yang salah. Tentu saja, aku mengerti bahwa ini adalah situasi yang akan membuatmu marah."

"Aku tidak pernah mengatakan bahwa ayah mantan pacarku akan membunuhku secara langsung. Ayah mantanku mengirimkan pesan teks dengan harapan aku akan menghapus postingan salah yang kutulis," terangnya.

"Tapi itu bukan benar-benar sebuah ancaman, dan aku tidak mengerti bahwa dia mengancamku. Aku juga minta maaf kepada ayah mantan pacarku," tutur Yoo.


Akui Perselingkuhan, Mantan Pacar Mina Eks AOA Sampaikan Permohonan Maaf

Source: Instagram

Lebih lanjut, Yoo membahas kesalahpahaman tentang gangster yang dikaitkan dengan ayah mantan pacarnya. "Sepertinya ada kesalahpahaman. Aku tahu bahwa ayah mantan pacarku tidak pernah melakukan sesuatu yang berhubungan dengan gangster," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Untuk menjelaskan bagaimana itu terjadi, percakapanku dengan mantanku salah. Sepertinya ada kesalahpahaman."

Terakhir, Yoo berharap tidak ada lagi pihak yang terluka karena kesalahannya. Dia juga meminta netizen untuk berhenti mengkritik orang-orang yang berhubungan dengannya karena masalah ini.

"Ini semua salahku, dan aku berharap tidak ada yang terluka karena hal ini di masa depan. Itu semua salahku karena mencoba menyembunyikan langit dengan tangan kosong. Aku sungguh minta maaf," ujarnya.

"Aku berhak menerima semua kebencian yang kalian berikan kepadaku. Namun kuharap kalian bisa menahan diri untuk tidak mengkritik orang lain dengan hal-hal dan orang yang tidak terkait dengan masalah ini. Aku tanpa malu memohon kepada kalian. Dan sekali lagi, aku meminta maaf," pungkasnya.

Sementara itu, Mina menerima berbagai kritik karena siaran langsungnya di Instagram. Pasalnya, ia kembali melontarkan tuduhan terbuka terhadap Jimin meskipun tujuannya adalah untuk memberikan klarifikasi perselingkuhan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait