Natasha Wilona Dicurigai Usai Sembuh COVID-19 Terlalu Cepat, Kakak Beri Penjelasan Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sang kakak menjelaskan alasan Natasha Wilona bisa sembuh dari Covid-19 dalam kurun waktu yang terhitung cepat, yakni 4 hari. Claresta Frederica berharap adiknya tak lagi dicurigai atas hal yang tidak dilakukannya.

WowKeren - Natasha Wilona akhirnya tepis rumor miring soal tudingan sebagai artis inisial N yang tetap memaksa kerja meski dinyatakan positif Covid-19. Melalui Instagram, Wilona membeberkan hasil swab test yang menyatakan dirinya negatif Covid-19.

Namun tak dipungkiri Wilona, bahwa dirinya juga sempat positif Covid-19 pada tanggal 22 Juni 2021. Saat mengetahui hal tersebut, Wilona mengaku langsung membatalkan semua pekerjaannya, mulai dari syuting sampai pemotretan.

"Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," ungkap Natasha Wilona.

Tak ayal, unggahan Wilona itu menuai komentar di kalangan netizen. Salah satu netizen menanyakan penjelasan kembali pada kakak Wilona, Claresta Frederica. Ia merasa ada yang aneh lantaran Wilona sembuh Covid-19 terlalu cepat.


"Ci, berarti Wilo positif tanggal 22 (Juni) dengan tes antigen, terus akhirnya Wilo tes PCR di hari yang sama juga hasilnya negatif. Gitu ya ci, agak bingung soalnya," tanya netizen di direct message (DM) kakak Natasha Wilona, Senin (5/7).

Natasha Wilona Dicurigai Usai Sembuh COVID-19 Terlalu Cepat, Kakak Beri Penjelasan Ini

Instagram Story

Menjawab pertanyaan itu, Claresta menjelaskan kalau Natasha Wilona dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Di tanggal 26 Juni, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut sudah dinyatakan negatif Covid. Ini berarti Wilona dinyatakan positif Covid-19 hanya empat hari.

Claresta menduga kalau Wilona bisa cepat sembuh dari Covid-19 lantaran sudah mendapat suntik vaksin. Claresta pun bersyukur adiknya bisa sembuh dengan cepat dari ganasnya serangan virus Corona.

"Wilona positif tanggal 22 Juni, kemudian karena merasa sudah baikan, tanggal 26 Juni kita test lagi dan puji Tuhan hasilnya negatif (mungkin karena memang sebelumnya kita sekeluarga sudah vaksin lengkap)," terangnya. "Kemudian tanggal 2 Juli kita PCR lagi dan negatif."

Dengan penjelasan ini, Wilona dan sang kakak berharap tidak ada lagi kabar simpang siur yang secara tidak langsung mencemarkan nama baiknya. Ia juga memperingatkan kepada masyarakat untuk tak serta-merta percaya begitu saja dengan pemberitaan di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait