Prilly Latuconsina Malah Tuai Kritik Saat Sebut Orang yang Tak Patuhi Prokes Gak Ada Adab
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti
Seleb vs Corona

Prilly Latuconsina belum lama ini menyampaikan kritik pada orang-orang yang kerap tak mentaati protokol kesehatan. Namun sayangnya Prilly malah menuai kritik balik dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina terlihat menyampaikan keresahannya atas banyaknya orang yang tak mematuhi protokol kesehatan. Padahal selama ini dirinya sendiri berusaha untuk disiplin dalam menerapkan hal tersebut.

Prilly mengaku sampai rela merasa engap ketika harus mengenakan masker double agar dirinya tak membahayakan orang lain. Kendati demikian, Prilly menyebut mereka yang tak taat prokes sebagai orang yang tak beradab.

"Males ribut, males nanti diserang sana sini sama netizen yang gak setuju, but what ever, sekarang aku capek banget ngelihat banyak banget orang yang gak ada adab sama sekali, ya Allah ya Robbi, kita mah udah patuh pakai masker sampai double. Engap-engap mah gak ngapain, yang penting kita gak bahayain orang lain dan gak membahayakan diri sendiri," ungkap Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga membeberkan bahwa ia dengan susah payah mencari vaksin agar dirinya terhindar dari wabah virus COVID-19. Dalam setiap minggunya ia juga melakukan Swab sehingga Prilly merasa aman ketika bertemu dengan orang lain.


"Cari vaksin sana sini Alhamdulillah dapet kemarin, Alhamdulillah juga ada rezeki untuk Swab setiap minggu, supaya kalau ketemu orang gak ngebahayain orang lain, kita yakin kitanya itu negatif, karena kan kita gak tahu kena COVID atau enggak, takutnya OTG, takutnya gimana," terangnya.

Kendati demikian, Prilly merasa kesal ketika melihat banyak orang tidak mentaati protokol kesehatan. "Eh malah banyak banget orang party terus, hajatan terus, rapet-rapet aja gak pakek masker, terserah elu deh," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan video Prilly tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari netter. Namun bukannya menuai dukungan, Prilly malah mendapatkan kritik balik dari netizen.

"Pake baju yg bener dulu yaa sayang baru bicara.. kamu mau di dengar atau mau di lihat 😍," ujar seorang netter. "Mbak juga masiiih sibuk syuting itu dempet2an gak pakai masker pula biadab banget so oke," sahut netter lainnya. "Coba skrg gw tanya lebih ga adab mana ? Gk make masker , atau yang bohongi rakyat ?" timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts