Bikin Heboh, Aksi Joget Begal Dinar Candy Dikomentari Yellow Claw
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan aksi joget begal yang dilakukan Dinar Candy. Dan yang lebih mengejutkan lagi, aksi joget tersebut juga mendapatkan respon dari DJ Internasional Yellow Claw.

WowKeren - Dinar Candy kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, dalam postingannya Dinar membagikan video saat ia berjoget bersama mantan personel Duo Semangka, Velisya Icci dengan mengenakan pakaian seksi.

Dinar sendiri tampil dengan hanya menggunakan bra sebagai atasan dipadukan celana kulit pendek. Sementara bagian wajahnya ditutupi topeng berwarna hitam membuat Dinar menjadi seperti penjahat seksi.

Tak jauh berbeda, Velisya Icci juga terlihat hanya mengenakan bra sebagai atasannya. Ia juga mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya. Bedanya, ia mengenakan celana panjang berwarna hitam yang longgar.

Mengiringi unggahannya, Dinar menerangkan bahwa penampilan dan aksi joget seksinya itu merupakan bagian dari dampak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Cara itu dirasa bisa menghilangkan kebosanan.


Bikin Heboh, Aksi Joget Begal Dinar Candy Dikomentari Yellow Claw

Instagram

"Tag teman kamu yang mau dibegal!! Efek PPKM, efek lockdown," tulis Dinar Candy dalam keterangan video unggahannya di Instagram, Senin (5/7). Tak ayal, video tersebut pun langsung berhasil menyedot perhatian warganet.

Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada lebih dari ratusan ribu netizen menyaksikan video itu. Dan yang tak kalah mengejutkan lagi, DJ internasional Yellow Claw ikut meramaikan kolom komentar postingan Dinar tersebut.

Di sana akun Instagram Yellow Claw itu memberikan tiga emoji terkejut tanpa menuliskan sebuah kata. Dinar pun langsung merespon komentar tersebut dengan mengajak Yellow Claw bergabung. "@yellowclaw join with us," tulis Dinar.

Tak ayal, netizen pun langsung heboh melihat Yellow Claw mengomentari aksi joget begal Dinar. "Yellow Claw komen lho wkwk," ujar seorang netter. "Anjay sampai dikomen Yellow Claw," sahut netter lainnya. "@yellowclaw lu ngapain woy, Bisa"nya nyampe sini," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru