Jefri Nichol Tanggapi Cerita Wattpad 'Aneh' tentangnya, Marah?
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol ditanya soal cerita Wattpad tentangnya. Seperti diketahui, Jefri Nichol juga segera membintangi serial yang diadaptasi dari cerita Wattpad bareng Vanesha Prescilla.

WowKeren - Jefri Nichol membuka tanya jawab melalui Instagram baru-baru ini. Diketahui Jefri sedang syuting sebuah proyek bareng Adipati Dolken, Onadio Leonardo, dan Lyodra.

Seorang warganet menanyakan pendapat soal cerita-cerita Wattpad tentang Jefri Nichol. "How do you feel about all the weird wattpad stories abt u (Bagaimana perasaanmu tentang semua cerita wattpad aneh tentangmu)?" tanya warganet yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Sambil membagikan potret selfie, Jefri Nichol mengaku tidak tahu menahu soal cerita Wattpad tentang dirinya. Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini lantas penasaran seaneh apa cerita yang dimaksud.

"I don't even know there are weird wattpad stories about me, would love to read em tho (Aku bahkan tidak tahu ada cerita wattpad yang aneh tentangku, aku ingin sekali membacanya)," balas Jefri pada Selasa (6/7). "Td be so disappointed if theyre not WEIRD weird (Aku sangat kecewa jika mereka tidak aneh)."

Jefri Nichol Tanggapi Cerita Wattpad \'Aneh\' tentangnya, Marah?

Instagram


Apabila ditelusuri, ada ratusan kisah di Wattpad yang menyertakan tag nama Jefri Nichol. Salah satu yang paling banyak dibaca berjudul Dear BADBOY. Wattpad yang dibaca lebih dari 3,8 juta kali tersebut menyertakan potret Jefri Nichol sebagai foto sampul.

Dalam keterangannya, penulis meminta pembaca membayangkan tokoh Alvaro sebagai Jefri Nichol. Amanda Rawles menjadi "lawan main" Jefri dalam Wattpad tersebut. Sang penulis pun mengaku terinspirasi dari novel sekaligus film "Dear Nathan".

Sementara itu, Jefri Nichol disibukkan dengan sejumlah proyek setelah tuntas menjalani rehabilitasi. Film "Aum" yang dibintangi Jefri bakal dirilis melalui Bioskop Online dalam waktu dekat.

Jefri Nichol juga akan berperan di sebuah serial berjudul "Paradise Garden" bersama Vanesha Prescilla. Serial tersebut diadaptasi dari kisah Wattpad berjudul sama.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts