Natasha Wilona Beber Alasan Bocorkan Hasil Swab, Siap Polisikan Akun Penyebar Data Positif COVID?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengungkap kalau ia sebenarnya tak merasa menjadi sosok artis N yang sempat viral di curhatan seseorang. Namun ia merasa perlu buka suara demi menghindari kesimpangsiuran di masyarakat.

WowKeren - Tepat hari ini, Selasa (6/7), Natasha Wilona menggelar jumpa pers virtual via Zoom. Ia ingin mengungkap soal tudingan dirinya sebagai sosok artis N yang ngotot kerja meski positif COVID-19.

Wilona lantas buka suara kalau dirinya tak merasa sebagai sosok artis N yang disebut-sebut oleh netizen. Namun ia merasa harus buka suara karena namanya terseret dalam masalah tersebut. Ia juga tak kenal dengan [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00373547.html]akun penyebar chat[u] tentang artis N yang akhirnya diunggah di akun Lambe Turah.

"Jujur aku nggak kenal, aku pun juga nggak tahu siapa yang menyebarkan berita tiba-tiba. Kalau aku di dunia entertainment ada pihak yang suka atau nggak sudah biasa. Di sini aku nggak merasa kalau inisial artis N adalah aku," terang artis berusia 22 tahun ini. "Dia juga menggunakan inisial, jadi aku tidak merasa."

Meski sempat bungkam, Wilona akhirnya membagikan tes swab miliknya. Ia berusaha menjawab pertanyaan banyak pihak yang peduli padanya. Wilona juga berniat menghentikan kesimpangsiuran yang muncul akibat rumor itu.

"Cuma aku peduli soal berita yang simpang siur. Karena aku yakin concernnya ke aku. Aku takut keluarga atau teman-teman aku terbawa emosinya dan ini berhubungan dengan kesehatan aku," ujar Wilona.


Wilona kembali menegaskan kalau ia sudah melakukan semuanya sesuai protokol kesehatan. "Aku yakin rumah sakit tidak mungkin mengeluarkan hasil yang tidak valid. Puji Tuhan aku dalam keadaan sehat saat tanggal 3 dan aku sudah melakukan swab antigen dan PCR, dan semoga aku tidak didoakan sakit," ujar Wilona.

Wilona juga tak mau mengomentari soal rumor negatif tentang ia dan sang ibu. Ia hanya mengungkap kalau masyarakat ataupun media bisa berpikir cerdas tanpa harus menghakimi.

"Kalau ada yang mau bikin berita tidak benar tentang aku, ya aku yakin masyarakat dan media pasti pintar," kata Wilona. "Dengan adanya bukti swab, mudah-mudahan bisa menjawab semuanya dan tidak ada kejadian seperti itu lagi."

Sejauh ini, Wilona juga tak mau membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia mempersilakan media untuk bertanya tentang identitas sosok artis N pada pihak yang membuat story. Meski begitu, Wilona memang sempat menegur salah satu akun yang memakai foto dan membocorkan dirinya positif COVID-19.

"Kalau kalian (wartawan) mau tanya ke yang membuat story. Aku nggak mau mengomentari curhatan orang karena aku nggak tahu yang dia maksud siapa," tutur Wilona. "(Soal dampak) nggak ada sih, karena orang-orang di pekerjaan lihat bukti nyata. Karena kalau aku ada syuting, dubbing, vo, pasti diswab."

Wilona mengaku sang ibu juga tak mempermasalahkan meski sempat ikut terseret. Saat ini, ia dan keluarga memilih tetap positif menghadapi kehebohan tersebut.

"Jujur kalau bagi aku, kalau ada yang punya niatan tidak baik sama aku, menjatuhkan, memfitnah, Tuhan pasti tahu kebenarannya, pasti akan dibalas," kata Wilona. "Yang penting aku tetap positif, tetap melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan. Jadi aku mengalir saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait