Akui Perselingkuhan, Kwon Mina Eks AOA Minta Maaf Ungkap Bakal Renungi Perbuatannya
Naver
Selebriti

Mina awalnya membantah tudingan telah menjadi pelakor (perebut laki orang). Ia bahkan memberikan bukti menyebut jika dirinya bukan orang ketiga dalam hubungan percintaan orang lain.

WowKeren - Kwon Mina beberapa hari belakangan menjadi sorotan publik usai mengungkap sosok kekasih barunya, Yoo. Pasalnya mantan member AOA itu dituding telah melakukan perselingkuhan dan merebut pacar wanita lain.

Mina awalnya membantah tudingan telah menjadi pelakor (perebut laki orang). Idol kelahiran tahun 1993 itu bahkan sempat memberikan bukti menyebutkan jika dirinya bukan orang ketiga dalam hubungan percintaan orang lain.

Namun pada Minggu (5/7), Mina membuat pernyataan mengejutkan mengakui bahwa ia dan Yoo memang berselingkuh. "Namun baru-baru ini setelah melihat postingan baru yang dibuat oleh mantan pacar, aku mendengar kebenaran dari Yoo. Itu semua bohong," tulis Mina.

"Jadi, aku bisa memikirkan kembali posisi mantan pacar. Memang benar bahwa aku dan Yoo telah berselingkuh. Aku benar-benar minta maaf kepada mantan pacar yang pasti terluka, juga kepada teman-temannya. Dan berkat postinganmu, aku aku dapat memahami kebenaran. Bohong jika aku tidak menyalahkan Yoo sedikitpun," sambung Mina.


Akui Perselingkuhan, Kwon Mina Eks AOA Minta Maaf Ungkap Bakal Renungi Perbuatannya

Source: Instagram

Mina juga melakukan siaran langsung di Instagram membicarakan banyak hal terkait perselingkuhan, pembullyan yang ia tuduhkan kepada mantan rekan segrupnya Jimin hingga alasan mengapa ia menyebutkan nama Seolhyun dalam surat bunuh diri yang sempat ditulisnya.

Mina juga menuliskan caption meminta maaf atas kegaduhan yang ia timbulkan kepada publik. Bintang drama "Hospital Ship" itu mengakui akan merenungkan perbuatannya. "Hanya saja, aku sangat menyesal tentang semuanya," tulis Mina.

"Aku minta maaf untuk bernapas dan aku sangat menyesal telah menyebabkan semua orang menjadi sangat marah seperti meninggalkan segala macam komentar karenaku. 10 tahun penderitaan sangat menyiksaku. Itulah yang aku benar-benar ingin katakan setidaknya. Aku akan meletakkan semuanya dan merenungkan diriku dengan tenang untuk saat ini," imbuh Mina.

Sementara itu, Mina juga mengungkap telah putus dari Yoo. Namun meski begitu, netizen ramai memberikan kritikan untuk sang idol cantik menyebutnya sudah melewati batas karena terus menerus membuat postingan mengumbar aib pribadi Jimin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru