ATEEZ Batalkan Jadwal Usai Staf Dinyatakan Positif COVID-19, Yeosang Absen dari 'The Show' Sementara
Instagram/ateez_official_
Musik

Salah satu staf dinyatakan positif, boy grup ATEEZ harus melakukan karantina mandiri hingga hasil tes COVID-19 keluar. Sehubungan dengan itu, semua member harus membatalkan jadwalnya termasuk Yeosang yang menjadi MC 'The Show'.

WowKeren - ATEEZ dikabarkan akan menjalani tes uji COVID-19 setelah salah satu anggota staf dinyatakan positif. Hingga hasil tesnya keluar, semua member boy grup tersebut akan menjalani isolasi mandiri.

Sehubungan dengan kabar tersebut, KQ Entertainment selaku agensi ATEEZ merlis pernyataan resminya pada Selasa (6/7). Dengan demikian para penggemar menjadi lebih paham tentang situasi macam apa yang sedang dialami oleh boy grup beranggota delapan orang tersebut.

"Halo, kami KQ Entertainment. Hari ini, ATEEZ mendapat informasi bahwa salah satu anggota staf outsourcing yang bekerja dengan mereka selama kegiatan promosi belakangan ini dinyatakan positif COVID-19," buka KQ Entertainment.

Kendati otoritas kesehatan setempat tidak mewajibkan seluruh member menjalani tes, Hongjoong cs telah diuji terlebih dahulu. Agensi mengungkapkan bahwa tes dilakukan demi keselamatan artis dan juga staf yang terkait. Dengan demikian, mereka semua akan melakukan karantina mandiri hingga hasil tes diumumkan.


Kemudian demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, semua anggota ATEEZ tanpa terkecuali harus menunda kegiatan dan membatalkan jadwal mereka untuk sementara. Hal itu bertujuan untuk menjaga pihak lain jika hasil tes keluar dengan kemungkinan terburuk.

"Oleh karena itu, member Yeosang sayangnya tidak akan melakukan aktivitas yang dijadwalkan sebagai MC di SBS MTV 'The Show' hari ini. Kami meminta para penggemar yang menunggu dan tim produksi 'The Show' untuk pengertian mereka," lanjut agensi.

Selanjutnya, agensi berkomitmen untuk segera mengumumkan kepada khalayak jika hasil tes ATEEZ sudah keluar. KQ Entertainment juga meminta maaf karena sudah membuat para penggemar khawatir akan kesehatan dan keselamatan member ATEEZ.

"Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan pemberitaan tiba-tiba ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan sesuai dengan hasil tes dan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan artis kami," tutup KQ Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru