Natasha Wilona Tegaskan Kerja Usai Negatif COVID-19, Bongkar Rahasia Kilat Sembuh Saat Isoman
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Hanya dalam hitungan hari Natasha Wilona sudah dinyatakan negatif COVID-19 dan bisa kembali bekerja, padahal selama masa itu Wilona 'hanya' menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Nama Natasha Wilona banyak sekali diperbincangkan beberapa waktu belakangan. Tentu saja ini imbas namanya yang terseret dalam dugaan isu seorang artis berinisial N yang bersikeras bekerja meski terpapar infeksi virus Corona.

Kini Wilona berusaha mengklarifikasinya dengan mengunggah hasil tes swab begitu pun menggelar konferensi pers secara daring. Dara cantik kelahiran 1998 itu pun mengaku bahwa memang dirinya pernah terjangkit COVID-19 namun baru kembali beraktivitas setelah dipastikan negatif.

"Aku photoshoot tanggal 3 dan kami sudah lihat hasil swab aku tanggal 2. Hasil PCR aku tanggal 2 dan nggak mungkin rumah sakit mengeluarkan surat yang salah," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (6/7).

Diakui Wilona, ia terkejut ketika mendapati hasil positif COVID-19 setelah tes tanggal 22 Juni 2021 kemarin. "Kagetlah karena aku enggak ada gejala," katanya, sembari menambahkan bahwa hanya dirinya yang positif COVID-19 sementara anggota keluarga lainnya negatif.

Beruntung Wilona termasuk dalam kategori orang tanpa gejala alias OTG. Alhasil sang pesinetron hanya diminta menjalani isolasi mandiri di rumah yang belakangan turut disorot karena kilat membawanya ke status negatif COVID-19.


Wilona pun kini membagikan kiatnya selama menjalani isoman "kilat" tersebut. Ia pun mengakui bahwa masa isomannya begitu sebentar dan ketika merasa sudah lebih baik dan dites, rupanya hasilnya negatif.

"Jujur sih, sebentar kayak enggak lama (isolasi mandiri). Aku enggak tahu bakal lama atau tidak," tutur Wilona. "Merasa sudah agak sehatan ya aku tes. Ya sudah hasilnya negatif."

"Aku enggak mengalami yang kayak bagaimana. Aku di rumah, tidur, makan, olahraga, ya tiba-tiba sembuh, sehat," sambungnya menceritakan singkat pengalaman isomannya.

Lebih detail diceritakan, ia mengaku rutin mengonsumsi buah, sayur, serta vitamin selama dikonfirmasi positif COVID-19. Wilona juga tak absen berjemur di bawah sinar matahari untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Beruntung pula sebelumnya Wilona sudah dua kali divaksin. "Aku tidak mengalami kehilangan indra perasa atau penciuman, enggak sesak napas atau demam. Ya mungkin imunitas aku lagi baik ya, sudah vaksin dua kali juga," pungkasnya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru