Momo Geisha Disentil Soal Ini Usai Pamer Liburan ke Bali Naik Jet Pribadi
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Unggah sejumlah foto saat pergi liburan ke Bali naik jet pribadi dengan memboyong kedua buah hatinya, Momo Geisha justru ranai kena sentil netizen gara-gara alasan ini.

WowKeren - Momo Geisha rupanya tengah berlibur ke Bali. Ia pergi berlibur ke Bali dengan memboyong keluarga serta kedua buah hatinya.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan Momo dalam akun media sosialnya. Dalam foto, Momo terlihat sedang asyik berpose di dalam jet pribadi. Momo pun menjelaskan jika ia pergi ke Bali sebelum penerapan PPKM dimulai.

"Touch down Bali. Yes, vlog pertama sudah di up di youtube. Ikuti keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan. #sebelumppkm #vlog," tulis Momo dalam keterangan unggahannya, Selasa (7/7).

Momo pun membagikan potret liburannya saat berada di Bali. Dalam salah satu unggahan, Momo terlihat berpose di pantai yang berada di dekat The St. Regis Bali Resort.

Momo terlihat cantik dengan baju tanpa lengan dan celana putih. "Mencari ketenangan untuk meredam kekhawatiran akan situasi," tulis Momo dalam unggahannya.


Namun sayangnya, postingan yang dibagikan Momo itu ditanggapi miring oleh para netter. Kebanyakan dari mereka rupanya menyentil Momo yang justru asyik liburan dan pamer kekayaan di tengah kondisi pandemi saat ini. Momo pun disentil tak memiliki empati karena unggahannya tersebut.

"Duit.. duit.. Ppkm juga diabaikan," tulis akun @li******ri. "Sedih,, lg pandemi gini orang2 malah pamer harta kekayaan.. Harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yg menunjukkan harta kekayaan yg berlimpah. Please be wise, u are a public figure," komentar akun @na******th.

"Harusnya pas saat pandemi ada tenggang rasa sedikit kepada yg kena efek pandemi. Dengan posting kebahagiaan dan private jet ditahan sedikit," sambung akun @gi******im. "Ppkm kak bantu pemerintah yuk," tulis akun @li*****pp.

Selain itu, Momo juga disentil tak mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal itu lantaran dalam foto, Momo absen mengenakan masker.

Momo rupanya sempat menanggapi sentilan yang dilayangkan oleh salah seorang netter terhadap dirinya. Ia rupanya menanggapi komentar netter yang memintanya untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan karena pandemi COVID-19.

"Klu merasa sultan..bantu lah masyarakat yg lg susah," tulis salah seorang netter. "Emg siapa yg sultan? (emotikon tawa). Ah km bisanya cm komen, giliran berbagi di vlog in gak ditonton gak menarik buat km tonton ya?" balas Momo.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts