Baru Terungkap, Ternyata Ini Alasan Lucinta Luna Tak Pernah Ekspos Keluarga ke Media
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Diketahui bahwa sepanjang Lucinta Luna berkarier di duinia hiburan ia tak pernah mengekspos keluarganya ke media. Lantas kini Lucinta pun membeberkan alasan mengapa ia tak pernah memperkenalkan keluarganya.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Ivan Gunawan. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan alasan mengapa selama ini tak pernah mengekspos keluarganya ke media.

Dalam video "WELCOME BACK RATU SALOME !!!", Lucinta mengungkapkan kalau keluarganya memang tak mau diekspos ke media. "Keluarga ada di Kemanggisan. Dari pihak keluarga aku nggak mau," kata Lucinta.

Lebih lanjut, Lucinta lantas menerangkan bahwa keluarganya memang cukup islami. Sehingga mereka tidak mungkin bersedia untuk tampil di konten Lucinta. Terlebih lagi Lucinta sering tampil terbuka dalam setiap konten videonya.

"Karena islami banget dia, jadi aku tahu sendiri konten aku di sosial media suka buka-bukaan. Jadi nggak mau terlalu juga ke-ekspos keluarga," tutur Lucinta. Igun kemudian merasa penasaran bagaimana hubungan Lucinta dengan keluarganya.


Mengingat Lucinta memutuskan untuk menjadi seorang perempuan padahal keluarganya tergolong orang-orang yang taat dengan agama. "Hubungan sama keluarga baik?" tanya Igun.

Lucinta pun menjelaskan bahwa ia dan keluarganya hingga kini masih berhubungan baik. Meskipun kini ada beberapa keluarganya tinggal di luar pulau Jawa. "Baik kok sama kakak aku yang pertama, sama adikku pun juga. Sama yang lainnya jauh. Ada yang tinggal jauh di Kalimantan, ada yang tinggal di Sulawesi," ucap Lucinta.

Lucinta kemudian menjelaskan bahwa keluarganya adalah asli orang Tegal. Namun Lucinta sendiri lahir di Jakarta. Sehingga dia memiliki keluarga besar yang tinggal di kota-kota lain. "Asli Jawa Tengah, Tegal. Mama papa orang Tegal, aku lahir di Jakarta," pungkas Lucinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait