Jadi Penjahat Utama 'Voice 4', Lee Kyu Hyung Bangun Keakraban dengan Para Pemeran di Lokasi Syuting
TV

Dalam video behind the scene 'Voice' season 4 yang dirilis pada Selasa (6/7), Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai penjahat utama drama ini terlihat sangat akrab dengan pemeran lain.

WowKeren - Pada Selasa (6/7), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Voice" season 4. Dalam video tersebut, Lee Kyu Hyung yang terungkap sebagai penjahat utama drama ini terlihat membangun hubungan akrab dengan Lee Ha Na dan Song Seung Heon.

Awalnya video itu menunjukkan Lee Ha Na dan Song Seung Heon yang sedang berlatih untuk adegannya. Meskipun memiliki hubungan yang cukup kaku dalam drama, mereka terlihat sangat akrab dan bersenang-senang di lokasi syuting.

Di adegan berikutnya, Lee Ha Na terlihat syuting adegan pertamanya dengan Lee Kyu Hyung. Mereka harus mengulang syuting beberapa kali karena sutradara tak kunjung mendapatkan adegan tabrakan yang sesuai.


Karena itulah Lee Ha Na dan Lee Kyu Hyung terus berdiskusi dengan tim produksi sambil memantau adegan yang telah direkamnya. Dan setelah beberapa kali pengambilan gambar, mereka akhirnya dapat menampilkan adegan itu dengan baik.

Tak hanya dengan Lee Ha Na, Lee Kyu Hyung juga terlihat cukup akrab dengan Song Seung Heon. Mereka tampak minum kopi bersama sebelum syuting dimulai dan bercanda dengan satu sama lain saat kamera utama tak sedang merekam.

Sementara itu, "Voice" season 4 berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam, seperti halnya Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Untuk menangkap penjahat tersebut, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (Song Seung Heon), yang dipenuhi amarah setelah sang adik dibunuh secara tragis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel