Hyeri dan Jang Ki Yong Terlalu Lama Syuting Ciuman, PD 'My Roommate is a Gumiho' Turun Tangan
Naver
TV

Hyeri dan Jang Ki Yong memang cukup totalitas ketika berada di lokasi syuting. Sehingga pada saat syuting ciuman, kedua bintang muda itu seolah lupa dengan kondisi sekitarnya.

WowKeren - "My Roommate is a Gumiho" belum lama ini merilis video di balik layar dari episode ke-11 dan 12. Salah satu momen menarik terjadi ketika syuting ciuman antara pasangan utama, Hyeri dan Jang Ki Yong.

Diketahui bersama, Hyeri dan Jang Ki Yong memang cukup totalitas ketika berada di lokasi syuting. Sehingga pada saat syuting ciuman, kedua bintang muda itu seolah lupa dengan sekitar dan fokus bermesraan cukup lama.

Kocaknya karena terlalu lama syuting ciuman, sutradara sampai turun tangan menghentikan Hyeri dan Jang Ki Yong. Terdengar sang sutradara berkata, "Stop" dengan suara perlahan yang auto membuat keduanya berhenti ciuman.

Hyeri dan Jang Ki Yong lantas salah tingkah serta menertawakan suara perlahan sutradara "My Roommate is a Gumiho" demi menghentikan mereka berciuman. Proses syuting ciuman ini juga langsung ramai menjadi sorotan fans Indonesia.


"SAYA TEGAS KAN YAA INI BUKAN MENGHAYATI. TAPI KE ENAKAAANNN," tulis seorang fans. "Bisa2nya bilang "apa maksudmu "berhenti"?" Wkwkwkkkkk," sambung yang lain. "Katanya geman dg nada santuy hahah," imbuh yang lain.

"Haram buat didukung tp terlalu uwu untuk tidak berlayar," sahut fans lain. "Yang sabar ya mas ryu,hye ri nya lagi menikmati varian lama rasa baru.....makanya smp keterusan," tambah lainnya. "Please jangan kasih tau pacar mba hyeri, kasihan entar uring2an," pungkas fans lainnya.

"My Roommate Is A Gumiho" sendiri bercerita tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan kelereng gumiho laki-laki berusia 999 tahun (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Sementara itu, "My Roommate is a Gumiho" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama pengisi slot Rabu - Kamis malam ini bakal digantikan oleh "The Tragedy of One" kisaran 4 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel