Dikabarkan Siap Menikah, Via Vallen Bicara Soal Asmara dengan Chevra Yolandi: Terjadi Begitu Saja
instagram/chevra_yo88
Selebriti

Makin mesra di media sosial hingga santer dikabarkan siap menikah, Via Vallen kini bicara soal asmaranya dengan Chevra Yolandi singgung soal awal kenalan?

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih saat ini. Sempat disembunyikan hingga hanya saling melempar kode, Via akhirnya memutuskan go public soal hubungannya dengan Chevra Yolandi yang tak lain adalah vokalis band Papinka. Bahkan baru-baru ini Via santer dikabarkan siap menikah dengan Chevra.

Bahkan kini Via sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraan dengan Chevra. Seperti belum lama ini saat keduanya saling melemparkan rayuan di satu satu unggahan pelantun lagu “Sayang” ini.

Jika rindu bisa bicara . . .,” tulis Via Vallen pada unggahan fotonya. “Rindu itu ga bisa bicara syg,rindu itu cuma bisa nyiksa. abis isya aku otw,” seloroh Chevra pada kolom komentar kekasihnya.

Kini Via kembali mengumbar keromantisan dengan Chevra melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video yang mereka abadikan saat berlibur bersama.


Bersamaan dengan itu Via berbicara tentang asmaranya dengan vokalis tampan tersebut seraya seolah menyinggung soal pertemuan pertama mereka. Pasalnya penyanyi cantik kelahiran Surabaya ini menyebut jika semuanya terjadi begitu saja tanpa ada rencana atau niat.

Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmu. Semuanya terjadi begitu saja,” kata Via Vallen romantis mengiringi unggahan video dirinya dengan Chevra.

Terang saja video keromantisan Via Vallen sontak membuat fans ikutan senang bukan main. Doa untuk hubungannya dengan Chevra agar bisa langgeng dan segera menuju ke pelaminan pun lantas menggema dengan cepat.

Mbk viaa langgeng yaaa @viavallen,” doa @hana*******. “Aduhhh sosweet tenan,” seru akun @ndage******. “Bahagiaaa selalu yaaaa vi @viavallen,” sahut akun @idha*******.

Apa apa an ini,,, saya ikut terbawa perasaan seneng nya mereka,” ujar akun @dwi******. “Bahagianya nular ke akooh,” celetuk akun @jihan******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts