Kartika Putri Ungkap Chat Sebelum Sang Ibunda Terpapar Covid-19: Mama Selalu Sweet
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Hati Kartika Putri hancur melihat sang ibu tengah berjuang melawan Covid-19 di rumah sakit saat ini. Istri Habib Usman kenang chat dengan sang ibunda hingga janji manis ini.

WowKeren - Kartika Putri terus mengabarkan kondisi sang ibu yang tengah dirawat di rumah sakit usai terpapar virus Covid-19. Sempat menjalani perawatan di ruang ICU, Kartika Putri mengatakan jika sang ibu masih berjuang untuk sembuh.

Kartika Putri pun kembali memohon kepada masyarakat ikut memanjatkan doa untuk sang ibu tercinta. Artis yang akrab disapa Karput ini kemudian menjelaskan kondisi sang ibu yang tengah dibantu dengan ventilator. Tentu saja hal ini membuat hati istri Habib Usman hancur melihat kondisi ibunya.

Mama @diana_msy sedang berjuang melawan covid. MOHON DOAKAN MAMA KUAT,” tulis Kartika Putri. “Saat ini mama dibantu dengan ventilator. Hancur pasti tapi ini ikhtiar mama dan kami. Mohon teman teman doakan mama agar ALLAH BERIKAN KESEMBUHAN UNTUK MAMA."

Kabar ini disampaikan Kartika Putri seraya mengungkapkan isi chat dengan sang ibu sebelum kini berjuang melawan Covid-19. Dalam pesan itu terlihat Kartika Putri mendapatkan kiriman video singkat yang menunjukkan fotonya semasa kecil. Kartika Putri juga mengingatkan soal janji manis dari sang ibu kepadanya.


Ini chat mama sebelum mama kena covid. mama selalu sweet ke aku anak perempuan satu satunya dan bontot,” ujar Karput. “Put yakin suatu hari mama baca postingan ini dalam keadaan sehat ya ma. MAMA JANJI MAU CIUM KHALISA kan ma.

Tak lupa doa kembali dipanjatkan Karput untuk kesembuhan sang ibu tercinta. “Alfatihah untuk MASAYU PUSPITA DIANA PUTRI BINTI MASAGUS MACHMOED BAHAOEDDIN,” pungkasnya.

Sejumlah rekan artis kembali berdatangan di kolom komentar Kartika Putri. Mereka kompak mendoakan kesembuhan ibu mertua Habib Usman serta memberikan suntikan semangat bagi Kartika Putri.

Bismillah sehat2 ya omaaa,” ujar Fenita Arie. “Bismillah sehat lg ya tante,” doa Ryana Dea. “Bismillah, semoga pulih kembali tante,” sambung Gilang Dirga.

Mama sehat mama semangatttt,” ucap Fitri Tropica. “Pelukkkk…… semangatt sayangkuu…. Berdoa selalu buat kesembuhan mama,” tutur Gisella Anastasia. “Bismillahh sembuh sehat kembali mama @kartikaputriworld,” tulis Jenita Janet dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait