Jefri Nichol Pajang Foto Bareng Vanesha Prescilla, Disebut Cocok Hingga Banjir Respons Kocak
instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nihcol pilih pajang foto bareng Vanesha Prescilla saat mempromosikan series yang mereka bintangi bersama, sontak dikomentari cocok hingga direspons kocak begini.

WowKeren - Aktor muda dan tampan Jefri Nichol menjadi salah satu public figure yang tengah banyak dilirik oleh sutradara dan produser untuk membintangi film-film mereka. Terbukti hingga saat ini Jefri Nichol tengah disibukkan dengan proses syuting beberapa proyeknya, terbaru ada series “Paradise Garden” yang tak lama lagi akan tayang di salah satu platform streaming online.

Pada kesempatan ini, Jefri Nichol beradu peran akting dengan artis cantik Vanesha Prescilla. Tentu saja keduanya pun tak lupa untuk mempromosikan proyek terbaru mereka ini.

Setelah kompak mengunggah poster series “Paradise Garden”, baru-baru ini Jefri Nichol kembali memajang potretnya bersama Vanesha Prescilla di Instagram. Dalam potret wefie terseut baik Vanesha maupun Jefri Nichol terlihat kompak mengenakan helm.

Keduanya juga berinteraksi melalui caption dan kolom komentar. Vanesh nampak nimbrung dan membalas unggahan Jefri Nichol tersebut.


Broku, you scoripo kan? @vaneshaass #paradisegarden,” celetuk Jefri Nichol seraya menambahkan tagar untuk mempromiskan series yang dibintanginya. “Ohh mau main zodiac nih??” balas Vanesha Prescilla.

Tak pelak kolom komentar sontak heboh dengan respons dari netizen khususnya fans Jefri Nichol maupun Vanesha Prescilla. Begitu banyak warganet yang mendadak menjodohkan keduanya dan menyebut jika mereka cocok. Sementara sebagian lain meninggalkan komentar kocak dengan menyeret nama karakter Vanesha dan Jefri Nichol pada film populer mereka sebelumnya.

Milea sekarang sama nathan ya?” kelakar akun @risma******. “Wah nathan selingkuh sama milea,” goda akun @staw*****. “Wah emang gaada hati nih vanesa abis ditinggal dilan mencari ibunya kok malah berduaan ama @jefrinichol hadehhh,” canda akun @alfi******.

Cocok,” sahut akun @dea*******. “Cocok banget siihh,” timpal akun @rfayya*******. “Demii apa siih cocok,” celetuk @giita******. “Milea sama nathan? Abisini dilan sama salma ngga nih?” imbuh akun @ervira******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru