Lee Sun Bin dan Siwon SuJu Diumumkan Bintangi Drama TVING 'City Girl Drinkers'
Naver
TV

'City Girl Drinkers' akan menceritakan kisah tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 ini.

WowKeren - TVING kembali mempersiapkan drama baru bertajuk "City Girl Drinkers". Pada Rabu (7/7), tim produksi mengumumkan jajaran pemain yang ikut ambil bagian mulai dari Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji A Pink hingga Choi Siwon Super Junior.

"City Girl Drinkers" akan menceritakan kisah tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Diadaptasi dari webtoon populer, drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menggembirakan dari wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan nyawa.

Dalam "City Girl Drinkers", Lee Sun Bin akan menampilkan kecantikan khasnya sebagai penulis naskah televisi bernama Ahn So Hee. Han Sun Hwa akan berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon. Ia akan sangat cocok untuk karakter cerianya dengan suara bernada tinggi.

Eun Ji akan membuat terkesan dengan aktingnya yang meyakinkan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo, yang merupakan tipe orang yang fokus hanya pada satu hal. Siwon akan berperan sebagai PD (sutradara produksi) variety show bernama Kang Book Goo.


Ia adalah satu-satunya pria yang mengambil bagian dalam berbagai cerita dengan tiga pemeran utama wanita. "City Girl Drinkers" akan menggambarkan kisah realistis melalui aktor yang memainkan karakter yang seumuran dengan mereka.

Hal yang harus diantisipasi dalam "City Girl Drinkers" adalah chemistry para aktor yang masing-masing telah diakui dengan pesonanya yang berbeda. Tim produksi juga memberikan pujian kepada keempat pemain utama drama tersebut.

Tim produksi berbagi, "Kami akan memberikan kenyamanan dan kesenangan melalui cerita universal dengan pengaturan yang dapat disesuaikan. Kami memiliki aktor pemeran yang tepat dengan aspek menarik dari setiap karakter, jadi kami akan menampilkan drama yang meyakinkan dan sangat mendalam."

Sementara itu, "City Girl Drinkers" kini sudah memulai masa produksi. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2021 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru