Netizen Bahas Popularitas Ryujin ITZY di Antara Idol Cowok Termasuk Haechan NCT
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Di forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan berjudul 'Ryujin populer di kalangan idol cowok (Haechan, Byungchan, Beomgyu)' yang membicarakan bagaimana mereka mengikuti update tentang Ryujin.

WowKeren - Sebagai idol, tak diragukan lagi kalau Shin Ryujin ITZY punya banyak penggemar baik di Korea maupun di luar negeri. Namun rupanya, penggemar idol berbakat tersebut juga mencakup rekan-rekannya sesama idol, terutama idol cowok.

Di forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan berjudul "Ryujin populer di kalangan idol cowok (Haechan, Byungchan, Beomgyu)". Postingan ini membicarakan bagaimana idol-idol itu mengikuti update tentang Ryujin.

Netizen Bahas Popularitas Shin Ryujin ITZY di Antara Idol Cowok Termasuk Haechan NCT

Source: Allkpop

Netizen tersebut menjelaskan bagaimana Byungchan VICTON secara sukarela mengungkapkan akun Instagram pribadinya yang tidak resmi dan secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia mem-follow tagar "#Ryujin". Idol itu diduga menghapus tagar tersebut dari daftarnya setelah dipublikasikan.

Netizen anonim itu kemudian menulis, "Haechan juga menyukai Ryujin jadi dia mem-follow (Instagram resmi ITZY) di aplikasi V sendirian untuk menontonnya, haha. Ryujin pasti populer di kalangan idol cowok. Kalian bisa mencari sendiri Beomgyu."


Netizen Bahas Popularitas Shin Ryujin ITZY di Antara Idol Cowok Termasuk Haechan NCT

Source: Allkpop

Di bagian komentar, sebagian besar netizen setuju bahwa Ryujin pasti populer di kalangan idol cowok tapi membela bahwa dia tidak boleh menerima komentar benci apa pun. Beberapa komentar juga menyarankan bahwa idol cowok harus "lebih berhati-hati" ketika membagikan hal-hal ini secara publik karena entah bagaimana semuanya adalah "ketidaksengajaan".

"Ryujin benar-benar populer tapi kenapa yang seperti dia selalu ketahuan?" komentar netizen. "Maksudku kenapa dia (Byungchan) baru saja mengungkapkan Insta pribadinya secara tiba-tiba... Jika kamu akan melakukan itu maka kamu seharusnya memeriksanya sedikit lebih hati-hati..." kata netizen lainnya.

"Kenapa harus Ryujin, terutama untuk Haechan? Dia kan bisa menjadi penggemar seluruh grup...?" ujar netizen. "Mereka hanya 'mem-follow' saja. Bukan berarti mereka berkencan," komentar lainnya. "Semua ini bukan salah Ryujin..." imbuh netizen yang lain.

"Idol juga manusia jadi mereka harus dibiarkan memiliki bias," bela netizen. "Tolong jangan ganggu Beomgyu, dia tidak ada hubungannya dengan ini," pinta netizen yang lain. "Dia cantik dan masuk akal kenapa mereka menyukainya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait