Rina Nose Blak-Blakan Ngaku Takut Diciduk Saat Ikuti Tren TikTok 'Welcome to Indonesia'
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose terlihat mencoba untuk mengikuti tren TikTok 'Welcome to Indonesia'. Namun secara blak-blakan Rina mengatakan bahwa ia takut akan diciduk bila melakukan tren tersebut.

WowKeren - Belakangan ini warganet ramai membuat lagu "Welcome to Indonesia", atau "Selamat Datang di Indonesia". Netizen bahkan dengan kreatifnya membuat berbagai model liriknya lewat unggahan vieo mereka di TikTok.

Tak mau ketinggalan, belum lama ini artis Rina Nose juga tampak ingin mencoba tren tersebut. Ia ikut mengunggah video yang menunjukkan dirinya menyanyikan lagu "Welcome to Indonesia".

Dalam unggahannya di Instagram, Rina terlihat membagikan dua versi dirinya saat menyanyikan "Welcome to Indonesia". Di video pertama, setelah intro, Rina Nose mulai bernyanyi.

"Welcome to Indonesia. Kita mulai yah," demikian lirik yang dilantunkan Rina. Namun ia kemudian terlihat terdiam dan seolah meragu untuk melanjutkan lirik berikutnya. Hingga akhirnya musik berhenti dan Rina mengatakan "Enggak ah, nanti diciduk."


Lantas dalam unggahan video kedua pun Rina tampak melakukan hal yang sama. Komedian asal Bandung ini hanya menyanyikan dua baris lirik pertama dan berakhir dengan "Enggak ah, nanti diciduk."

"Welcome to Indonesia challenge, tersedia dalam 2 varian," tulis Rina mengiringi unggahan videonya di Instagram. Tak ayal, postingannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingaa rekan artis mengaku kesal sekaligus gemas dengan tingkah Rina. Pasalnya mereka berharap Rina akan menampilkan aksi yang berbeda pada unggahan videonya yang kedua.

"Finaly nunguin ehhh zong!" ujar Anwar Sanjaya. "DAN GW NUNGGUIN AMPE BERHARAP SLIDE 2 ADA JAWABANNYA.. EHHH GK JUGA😂😂😂," sahut Gracia Indri. "Seakan aku bisa membaca pikiranmu teh ahahahahah," timpal Robby Purba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait