Beda dari Idol Lain, Doyoung NCT Enggan Pilih Brand Mewah Gara-gara Pengalaman Menyakitkan Ini
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membagikan pikiran bijaknya mengenai brand mewah yang kerap digunakan oleh para selebriti untuk memberikan kesan glamor melalui V Live baru-baru ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang terlihat mengenakan brand mewah yang dikenal mempunyai harga fantastis. Hal ini tentu memberikan kesan glamor atas kehidupan para idol.

Meski begitu, ternyata ada idol yang merasa tidak nyaman menggunakan brand mewah. Doyoung baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan karena menggunakan brand mewah.

Doyoung menceritakan mengenai sepatu bermerek yang diberikan oleh Taeyong. Ia mengungkapkan sepatu tersebut justru membuatnya merasa tidak nyaman bahkan terluka kala mengenakannya.

"Aku memakai sepatu yang kamu berikan kepadaku tahun lalu sampai kakiku berdarah," cerita Doyoung pada V Live untuk merayakan ulang tahun Taeyong tersebut. Doyoung mengungkapkan sepatu tersebut bukan kekecilan namun tidak nyaman meski bermerek dan mahal. "Tidak (kekecilan), hanya karena sepatunya (tidak nyaman)," terangnya.


Doyoung NCT menemani Taeyong melakukan V Live

Sumber: V Live

Doyoung juga bercerita ia sempat mengenakan sandal bermerek dan kembali terluka karenanya. "Merek yang bagus belum tentu bagus," ucap Doyoung.

"Beberapa hari yang lalu, aku pergi keluar dengan mengenakan sandal yang bagus selama sekitar 15 menit, dan jari kakiku terluka," cerita Doyoung. "Sebenarnya, lebih baik memakai "Adid*s," tambahnya.

Doyoung pun membeberkan pemikiran bijak mengenai barang mewah. Menurutnya, banyak merek mewah yang terkadang tidak memberikan kenyamanan setara dengan harga.

"Sebenarnya, tubuh kita yang tidak cocok dengan merek mewah," kata Taeyong. "Barang mewah hanya ada karena ada ego manusia. Apa menurutmu ada manusia karena ada barang mewah? Mereka yang cocok dengan kita, bukan kita yang mencoba menyesuaikannya. Jika mereka menginginkan kita untuk membayar sebanyak itu, mereka perlu membuatnya nyaman. Sandalnya mahal tapi jari kakiku malah sakit," ucap Doyoung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru