Sahabat Sejak Kecil, BamBam GOT7 Santai Spoiler Album Solo ke Lisa BLACKPINK
Selebriti

BamBam GOT7 kembali menceritakan mengenai persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK yang bukan lagi rahasia di acara radio baru-baru ini. Membeberkan tanggapan tentang album solo barunya.

WowKeren - BamBam GOT7 diketahui saat ini tengah mempromosikan album solo barunya "riBBon". BamBam menghadiri berbagai acara untuk mengenalkan albumnya tersebut.

Baru-baru ini, BamBam pun menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS Power FM yakni "Park Sohyun’s Love Game". BamBam menceritakan mengenai banyaknya dukungan yang diberikan oleh orang sekitarnya atas album solonya tersebut.

BamBam juga menyebutkan bahwa Lisa BLACK PINK menjadi salah satu yang dipilihnya untuk mendengarkan semua lagu di albumnya sebelum resmi dirilis. Bukan rahasia lagi jika BamBam dan Lisa memang dikenal bersahabat sejak kecil.

Tak hanya karena sama-sama berwarganegaraan Thailand, BamBam dan Lisa terlihat kerap bersama sejak kecil. Keduanya pun tak jarang menunjukkan kedekatan di depan media ketika bertemu.


"Aku membiarkan Lisa nuna mendengarkan salah satu lagu sebelum dirilis. Dia mengatakan itu memiliki faktor adiktif. Aku mengiriminya highlight medley, dan dia bilang dia suka 'Pandora'," cerita BamBam.

Mini album "riBBon" BamBam dikatahui memang mempunyai 6 lagu termasuk intro. Selain itu terdapat "Pandora", "riBBon", "Look so fine", "Air", dan "Under the sky". "riBBon" dipilih menjadi lagu utama dalam mini album solo BamBam.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu pun mengaku justru tidak memberitahu GOT7 mengenai albumnya. BamBam mengaku ingin memberikan kejutan kepada 6 anggota GOT7 lainnya.

"Aku ingin mendengar pendapat orang-orang di sekitarku, dan aku ingin mengejutkan para anggota. Jadi, sebagai gantinya, aku hanya mendapat pendapat dari teman-teman di sekitarku (selain GOT7)," terang BamBam.

Sementara itu, album "riBBon" sendiri dirilis perdana pada 15 Juni 2021. Hingga saat ini musik video "riBBon" telah ditonton lebih dari 51 juta kali di YouTube.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait