Diam-diam Mengejutkan, NCT 127 Bakal Comeback September dengan Full Album!
Musik

NCT 127 mengejutkan para penggemar di fanmeeting 'Office: Foundation Day' dengan mengumumkan akan segera comeback pada September mendatang dengan merilis full album setelah satu tahun lebih.

WowKeren - Comeback dari para grup idol K-Pop memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar. Apalagi grup tersebut diketahui telah lama tidak melakukan comeback.

NCT 127 menjadi salah satu yang cukup lama tidak melakukan comeback. Terakhir, NCT 127 melakukan comeback dengan merilis mini album Jepang "LOVEHOLIC". Sedang terakhir kali comeback di Korea Selatan merilis full album repackage "Neo Zone: The Final Round" di Mei 2020.

Hari ini, Rabu (7/7) NCT 127 akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan segera comeback perdana tahun ini kala melakukan fanmeeting "Office: Foundation Day". NCT 127 mengungkapkan akan merilis full album ketiga mereka pada September mendatang.

NCT 127 dengan menarik membeberkan mengenai rencana comeback mereka dengan sistem menjawab pertanyaan "5W+1H" atau What, Who, When, Why, Where, dan How. NCT 127 pun mengungkapkan rasa rindu mereka terhadap para penggemar mereka, NCTZen.


NCT 127 umumkan akan segera comeback dengan full album di September 2021

Sumber: Twitter

"Siapa? (Who) NCT127
Apa? (What) full album
Bagaimana? (How) Kami akan melakukan yang terbaik.
Kapan? (When) September
Kenapa? (Why) Kami merindukanmu, NCTZen,
" tulis NCT 127 pada pengumuman comeback mereka pada fanmeeting "Office: Foundation Day".

NCT 127 sendiri menjadi sub unit NCT terakhir yang melakukan comeback perdana tahun ini. WayV menjadi yang pertama comeback usai perilisan album NCT 2020 "Resonance". Sedang baru-baru ini, NCT Dream comeback dengan merilis full album perdana "Hot Sauce".

Sementara itu, NCT 2020 sendiri juga mengenalkan 2 angota baru NCT yakni Sungchan dan Shotaro. Keduanya hingga saat ini belum tergabung dalam ketiga sub unit dari NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait