Shin Hyun Soo Beri Pujian Selangit untuk Akting Jung Il Woo di 'Bossam: Steal the Fate'
Instagram/jilwww
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Hyun Soo turut membahas chemistry-nya dengan Jung Il Woo di drama 'Bossam: Steal the Fate'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Belum lama ini Shin Hyun Soo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama "Bossam: Steal The Fate" yang tamat pada Minggu (4/7) lalu. Termasuk tentang chemistry-nya dengan Jung Il Woo di lokasi syuting.

Pertama-tama Shin Hyun Soo mengungkap hubungan baiknya dengan Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation). Menurutnya, dua aktor itu memiliki kepribadian yang sangat bagus hingga suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan.

Shin Hyun Soo berkata, "Kami tidak bisa tidak menjadi dekat. Kami berbicara tentang bagaimana syuting berikutnya bahkan sambil makan dan aku bersyukur atas sikap seperti itu. Aku cenderung senang saat meminta pendapat dan melakukan percakapan dengan satu sama lain, dan kedua orang itu tidak menentangnya. Kami semakin menyatukan pikiran dan menghasilkan lebih banyak ide, jadi momen syuting terasa menyenangkan."

Aktor 32 tahun tersebut kemudian berbicara tentang Jung Il Woo yang sudah seperti kakak laki-laki baginya. Menurut Shin Hyun Soo, Jung Il Woo adalah seorang aktor hebat dan penuh totalitas.


Shin Hyun Soo menjelaskan, "Jung Il Woo adalah kakak laki-laki dan aktor senior yang telah membintangi banyak drama sageuk. Keterampilan aktornya berasal dari pengalaman yang benar-benar luar biasa," pujinya.

Dia melanjutkan, "Penggambarannya tentang adegan emosional Ba Woo dan kemampuannya untuk memimpin narasi sangat luar biasa, jadi aku belajar banyak dengan menonton aktingnya. Dia bisa memiliki interpretasi yang berbeda dariku."

"Aku juga belajar dengan menonton metode dan keterampilan di mana aktor Jung Il Woo menafsirkan berbagai hal. Dan itu sangat membantu pertumbuhanku," pungkas aktor yang juga membintangi "Welcome to Waikiki 2" tersebut.

Sementara itu, "Bossam: Steal The Fate" mengalami kesuksesan luar biasa. Pasalnya drama ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang sejarah MBN dengan raihan rata-rata 9,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru