Rezky Aditya Tak Berniat Menikahi Meski Tahu Wenny Ariani Hamil?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap reaksi Rezky Aditya setelah mengetahui dirinya hamil. Tak seperti kebanyakan wanita, Wenny mengaku enggan meminta pertanggungjawaban kepada Rezky.

WowKeren - Polemik dugaan anak di luar nikah Rezky Aditya dan Wenny Ariani terus bergulir. Wenny mendadak muncul untuk meminta pengakuan Rezky Aditya ketika usia sang putri sudah 8 tahun.

Denny Darko sempat menduga apabila Wenny selama ini dibungkam oleh pihak Rezky Aditya. Namun dugaan tersebut dibantah oleh Wenny yang mengaku hanya tahu diri dan tak ingin merusak karier Rezky sebagai figur publik.

"Tidak ada ucapan seperti itu sih. Cuman kan saya membaca situasi aja ya," ujar Wenny di kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7). "Mungkin dengan saya melakukan itu, saya bacanya dia nggak mau kariernya terganggu."

Denny Darko lantas penasaran mengenai alasan Wenny Ariani tidak meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya saat sedang hamil. Rupanya Wenny menunggu etikat baik Rezky dan enggan "melamar" duluan.


"Saya perempuan. Semoderen-moderennya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetep pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," tutur Wenny. "Nggak mungkin ujuk-ujuk mana mungkin perempuan ngelamar laki-laki, umum ya, kan jarang. Saya masih memegang itu."

Wenny Ariani pun mengungkap kemungkinannya menikah dengan Rezky Aditya apabila ada pertanggungjawaban di masa lalu. Bagi Wenny, nasib anak adalah yang paling penting.

"Seandainya dia dulu datang bahwa akan bertanggung jawab, saya pun tidak mungkin menolak," tegas Wenny. "Ada anak yang harus tau siapa ayah dan ibunya."

Lebih lanjut, Wenny Ariani mengungkap tuntutannya kepada Rezky Aditya lewat jalur hukum. Suami Citra Kirana ini diminta untuk mengakui putri Wenny, Keke, sebagai anak biologisnya.

"Pengakuan dari ayah biologisnya untuk mengakui bahwa benar Keke itu adalah anaknya, itu satu," pungkas Wenny. "Yang kedua anak ini kan juga harus tau jelas siapa bapaknya. Jangan sampai setelah besar dia akan cari sendiri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru