Suzy Dilaporkan Bintangi Web Drama Coupang Play 'The Second Anna'
Naver
TV

'The Second Anna' merupakan drama dengan total delapan episode. Drama ini bakal bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Suzy. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1994 itu dilaporkan bakal membintangi web drama orisinil Coupang Play bertajuk "The Second Anna" (judul terjemahan).

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Suzy, Management SOOP. "Suzy secara positif meninjau tawaran casting untuk 'The Second Anna'," ujar perwakilan Management SOOP kepada media Joy News 24.

"The Second Anna" adalah proyek baru yang digarap oleh sutradara Lee Joo Young dari film "A Single Ride" (Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin) pada tahun 2017 lalu. Drama ini awalnya direncanakan menjadi sebuah film. Namun "The Second Anna" kini akan menjadi drama total delapan episode.

Drama ini bakal bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain. Kondisi Anna mirip dengan penderita Sindrom Ripley, yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.


Menurut laporan media, Suzy memutuskan untuk membintangi "The Second Anna" karena keyakinannya pada sutradara Lee Joo Young dan naskah drama. Tim produksi "The Second Anna" berencana untuk syuting drama tahun ini setelah menyelesaikan proses casting.

Kabar casting Suzy ini pun langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Yg lain sibuk jadi second Suzy, Suzynya malah jd Second Anna. Ini sih cocok bgt perannya sama suzy menyelematkan nyawa orang lain, kemarin mba suz kan abis nyelamatin nyawa bayi huhuhu," tulis seorang fans.

"Akhirnya comeback Emang bener2 nepatin janjinya kalo dia bakal pilih projek berkualitas," sambung yang lain. "Suzy ngga pernah salah milih project walaupun jeda lama tp emng berkualitas," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Suzy terakhir membintangi drama lewat "Start Up" pada 2020 kemarin. Ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Kang Han Na hingga Kim Seon Ho. "Start Up" pun sukses menuai pujian karena selain alur, akting Suzy juga disorot luar biasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel