Putri Wenny Ariani Tanya Begini Saat Lihat Fotonya Digendong Rezky Aditya
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Wenny Ariani mengaku sedih ketika sang putri, Keke, terus menanyakan sosok sang ayah. Kemiripan Keke dengan Rezky Aditya membuat lingkungan di sekitar Wenny Ariani terus bergunjing.

WowKeren - Wenny Ariani menuntut sang putri yang telah berusia 8 tahun untuk diakui sebagai anak biologis oleh Rezky Aditya. Selama ini, Wenny hanya mengatakan kepada putrinya yang akrab disapa Keke bahwa sebenarnya ia masih mempunyai seorang ayah.

"Aku bilang, ayahnya ada," ujar Wenny saat muncul perdana di kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7). "Cuman waktu itu kan dia terlalu kecil, aku tidak cerita detail. Keke juga tidak terlalu banyak bertanya."

Namun Keke juga mendengar banyak hal tentang sang ayah dari lingkungan sekitar. Fakta bahwa Keke adalah anak Rezky Aditya memang bukan sebuah rahasia di lingkungan Wenny Ariani. Bahkan mantan suami Wenny juga mengetahui hubungan mereka di masa lalu.

"Cuman mungkin karena ini bukan rahasia umum yang tentang Rezky ini, dia dengar gunjingan di belakangnya. Karena kan mukanya (mirip)," beber Wenny. "(Lingkungan Wenny)Tahu, makanya mungkin Keke curi dengar apa bagaimana kan. Saya tidak bisa protect ke situ."


Hingga akhirnya suatu ketika Keke menanyakan siapa ayahnya. Sebab sebagai bocah yang sudah duduk di Sekolah Dasar (SD), ia tentu bertanya-tanya melihat rekan-rekannya memiliki figur orang tua lengkap.

"Dia bertanya sama saya 'Mah, papa saya tuh siapa? Kenapa nggak pernah dikasih tau?'," ungkap Wenny. "Sedih, dia kan melihat figur teman-temannya kan lengkap, ada ayah, ada ibu. Dia sendiri merasa kurang di sisi ini, aku harus bisa menjelaskan. Makanya saya sampai melakukan ini."

Yang membuat Wenny Ariani semakin bertekad meminta pertanggungjawaban ialah ketika Keke melihat fotonya sedang digendong Rezky Aditya. Keke rupanya pernah melihat Rezky di televisi.

"Dan yang bikin saya sedih juga ada foto dia digendong R, dia tanya 'Mah ini kan artis sinetron itu ya?' Hati saya terusik di situ," pungkas Wenny. "Karena dia harus tau kebenaran sebenernya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru