Wajah Ganteng Jaehyun Bikin Terpukau di Fanmeeting Rayakan Anniversary Ke-5 NCT 127
Selebriti

Dari berbagai topik yang berhubungan dengan acara fan meeting terbaru NCT 127, penampilan Jaehyun merupakan salah satu yang paling dibicarakan. Bagaimana tidak, dia tampil begitu ganteng.

WowKeren - Pada Rabu (7/8), NCT 127 mengadakan acara fan meeting "Beyond LIVE - NCT 127 ONLINE FANMEETING 'OFFICE: Foundation Day'" di mana NCT 127 dan penggemar mereka dapat menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Di kesempatan ini, visual Jaehyun menyedot banyak perhatian.

Meski digelar secara online dan disiarkan melalui V Live, NCT 127 menyiapkan acara yang dikemas penuh kejutan dan penampilan mengagumkan. Segera setelah acara tersebut ditayangkan, banyak penggemar turun ke media sosial seperti Twitter untuk berbagi berbagai aspek dari fan meeting tersebut.

Dari berbagai topik yang berhubungan dengan acara fan meeting terbaru NCT 127, penampilan Jaehyun merupakan salah satu yang paling dibicarakan. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil begitu ganteng hingga membuat penggemar terpesona.

Dalam acara fan meeting "Beyond LIVE - NCT 127 ONLINE FANMEETING 'OFFICE: Foundation Day,'" Jaehyun tampil dengan rambut hitam yang ditata dengan gaya comma hairstyle. Pemilik nama lengkap Jeong Jaehyun itu tampak mempesona dalam balutan berbagai outfit yang dikenakannya.


Wajah Ganteng Jaehyun Bikin Terpukau di Fanmeeting Rayakan Anniversary Ke-5 NCT 127

Source: Twitter, Allkpop

Segera, Jaehyun menjadi trending topic di seluruh dunia di Twitter saat para penggemarnya memenuhi platform media sosial dengan foto-foto yang memuji visualnya selama acara tersebut. Banyak penggemar terkesan dengan visualnya yang menawan saat mereka membagikan pujian mereka di Twitter.

Dalam acara ini, Jaehyun sempat berkata, "Senang sekali bisa bertemu kalian setelah sekian lama meskipun hanya secara virtual. Sebelum datang ke sini barusan, aku memposting di Lysn bahwa hari ini adalah annniversary ke-5 kami dan aku melihat Czennie mengunggah foto-foto kami dari jaman dulu."

Ia melanjutkan, "Melihatnya, aku memikirkan masa-masa lalu itu dan benar-benar berkat kalian kami bisa melewati momen-momen itu, langkah demi langkah, dan naik ke tempat kami sekarang. Terima kasih untuk 5 tahun ini dan di masa depan juga. Fighting! Selamat anniversary ke-5."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts