Jung Kyung Ho Galau di Teaser 'Hospital Playlist 2', Hubungan Backstreet Bakal Ketahuan?
TV
Demam Hospital Playlist

Pada 'Hospital Playlist 2' pekan lalu, Jung Kyung Ho harus mendapatkan kabar tak terduga dari kekasihnya dari negeri seberang. Tampak muram di teaser episode terbaru, apakah hubungan Jung Kyung Ho akan diketahui oleh Jo Jung Suk?

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan saat ini. Menjelang penayangan episode keempat pekan ini, tvN kembali mengingatkan momen di mana Jung Kyung Ho tampak muram lewat unggahan di akun Instagram resmi.

Drama ini bercerita tentang pertemanan lima sekawan yang berteman sejak masuk di fakultas kedokteran pada tahun 1999. Mereka terdiri dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Saat ini kelimanya telah menjadi dokter spesialis di Pusat Medis Yulje.

Pada episode sebelumnya, Kim Jun Wan mendengar kabar bahwa kekasihnya Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) sekaligus adik Lee Ik Joon mengalami kecelakaan. Sudah dibuat khawatir, Kim Jun Wan semakin terkejut karena ternyata teman serumah kakasihnya yang bernama Se Kyung adalah seorang pria.

Dalam teaser yang diunggah tvN, tampak Kim Jun Wan melalui hari-harinya dengan muram. Video itu dibuka dengan Kim Jun Wan sedang merebahkan diri di sofa kantornya sambil memandang ke luar jendela dengan tatapan kosong. Kemudian video menunjukkan bagaimana ia menjalani kesibukannya sehari-hari seperti menerima pasien rawat jalan dan berada di depan meja operasi.


Hingga pada satu panel video menunjukkan Lee Ik Joon sedang menelpon sambil menatap ke arah Kim Jun Wan dengan tatapan penasaran. Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan pemirsa tentang apa yang sebenarnya dipikirkan Lee Ik Jun atau apakah pada akhirnya Kim Jun Wan ketahuan sedang berpacaran dengan adiknya.

Klip berlanjut pada momen Kim Jun Wan terperangah saat melamun di sofanya. Beberapa kali ia tampak sedang menelpon seseorang dengan ekspresi tidak puas. Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon berhubungan jarak jauh sehingga hanya bisa berkomunikasi lewat telepon.

Hingga pada akhirnya Kim Jun Wan terlihat sedang mengusap wajahnya, menandakan bahwa dirinya sedang frustrasi. Video teaser ditutup dengan adegan di mana Kim Jun Wan berdiri di luar ruangan ICU seorang pasien. Pertanyaan tentang kelangsungan hubungan Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon kini sedang menghantui benak pemirsa.

Sementara itu, rasa penasaran pemirsa dapat terjawab di episode keempat "Hospital Playlist 2" yang akan disiarkan pada Kamis (8/7). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Kamis pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts