Gemas Banget, Intip Bocoran Desain Merchandise BLACKPINK X Starbucks yang Bakal Rilis
Selebriti

Sempat muncul rumor adanya merchandise resmi untuk kolaborasi antara BLACKPINK dan Starbucks wilayah Asia Pasifik, intip spoiler dari sederet desain barang yang bakal dirilis.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, memang muncul kabar bahwa BLACK PINK akan melakukan kolaborasi dengan brand kopi ternama Starbucks. BLACKPINK dan Starbucks akan membuat merchandise resmi yang akan dijual selama beberapa waktu.

Hari ini, Kamis (8/7) akhirnya muncul merchandise kolaborasi antara BLACKPINK dan Starbucks. Merchandise ini akan dirilis untuk wilayah Asia Pasifik. Hal ini tentu disambut antusias oleh para penggemar grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Merchandise kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks yang bocor adalah 3 desain botol minum dan 1 gelas. Botol minum terdapat 2 warna yakni merah muda dan hitam. Lalu, untuk gelas transparan dengan logo BLACKPINK dan Starbucks yang dihias dengan bintang-bintang.

Spoiler merchandise BLACKPINK kolaborasi dengan Starbucks untuk wilayah Asia Pasifik

Sumber: Allkpop


Meskipun akan terdapat merchandise resmi antara BLACKPINK dan Starbucks, grup idol wanita naungan YG Entertainment ini dikabarkan tidak akan mempromosikan secara langsung. Merchandise khusus ini nantinya hanya dapat dibeli di lokasi Starbucks di lokasi Asia-Pasifik.

Spoiler merchandise BLACKPINK kolaborasi dengan Starbucks untuk wilayah Asia Pasifik

Sumber: Allkpop

Para penggemar BLACKPINK, BLINK internasional tentu mengharapkan bahwa merchandise tersebut juga akan dijual di negara mereka bukan hanya di Asia Pasifik. Hal tersebut tentu wajar mengingat BLACKPINK adalah grup idol wanita terpopuler di dunia saat ini.

Sementara itu, baru-baru ini BLACKPINK mengumumkan akan merilis album foto spesial "BLACKPINK [4+1] THE ALBUM PHOTOBOOK [LIMITED EDITION]" yang akan dirilis 9 Agustus. Pre order album foto spesial BLACKPINK ini telah dimulai sejak kemarin, Rabu (7/7) hingga 8 Agustus. Selain itu, BLACKPINK segera merilis film dokumenter berjudul "The Movie" yang akan tayang pada 4 Agustus.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts