Konflik Lee Jun Young Dengan Sosok Ini Meruncing, Tim Produksi 'Imitation' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

'Imitation' baru saja mengunggah potongan adegan yang semakin menggoda penonton. Lee Jun Young terlibat konflik berkepanjangan dengan sosok ini, tim produksi memberikan bocoran menarik.

WowKeren - Menyambut episode baru pekan ini, "Imitation" merilis potongan adegan yang memantik rasa penasaran pemirsa. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Young U-KISS dan Jung Ji So ini semakin mendekati penghujung kisah.

Drama ini diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang bercerita tentang kehidupan para idola di tengah industri hiburan yang kompetitif. Alur ceritanya berpusat pada hubungan Kwon Ryeok (Lee Jun Young) member andalan boy grup SHAX dan idola rookie bernama Lee Ma Ha (Jung Ji So). Awalnya Kwon Ryeok tidak menyukai Lee Ma Ha karena menganggapnya tidak memiliki talenta dan hanya bisa meniru La Ri Ma (Jiyeon T-Ara).

Pada episode sebelumnya, Kwon Ryeok kebetulan menyaksikan Hyun Oh (Suwoong Boys Republic) seorang member Sparkling berebat dengan pacarnya. Karena kesal oleh sikap Hyun Oh, Kwon Ryeok tanpa pikir panjang langsung menghajarnya. Konflik keduanya dengan cepat tersebar hingga menghembuskan rumor cinta segitiga dan menambah ketegangan di dalam drama.

Potongan adegan terbaru menunjukkan Kwon Ryeok dan Hyun Oh sedang bertemu. Keduanya saling menunjukkan tatapan sengit dan tampak siap menerjang satu sama lain. Hyun Oh datang ke agensi SHAX dengan tongkat pemukul sementara Kwon Ryeok bertangan kosong.


Konflik Lee Jun Young Dengan Sosok Ini Meruncing, Tim Produksi \'Imitation\' Beri Bocoran Menarik

Source: KBS

Sebelum debutnya, Hyun Oh menghabiskan masa trainee dengan SHAX di masa lalu. Fakta tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di antara mereka berdua. Selama ini Hyun Oh digambarkan sebagai seseorang dengan masalah kepribadian.

Sehubungan dengan potongan gambar terbaru, tim produksi menyatakan, "Hubungan buruk antara Kwon Ryeok dan Hyun Oh yang sudah dimulai sejak trainee akan terungkap. Silakan saksikan drama ini untuk melihat hasil konfrontasi antara kedua idola tersebut."

Sementara itu, episode "Imitation" selanjutnya akan disiarkan pada Jumat (9/7). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 23.20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru