Song Ji Hyo Imut Banget Promosi 'The Witch's Diner' di Channel YouTube Kim Jong Kook
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'The Witch's Diner' hanya memiliki total 8 episode saja. Drama TVIng yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop itu bakal tayang mulai 16 Juli mendatang.

WowKeren - Song Ji Hyo sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "The Witch's Diner". Wajar saja jika aktris kelahiran tahun 1981 itu mulai gencar mempromosikan drama terbarunya. Salah satunya dengan muncul di channel Kim Jong Kook.

Diketahui bersama, Kim Jong Kook belum lama ini memiliki channel YouTube pribadi dengan nama GYM JONG KOOK. Song Ji Hyo bahkan menjadi bintang tamu perdana di channel YouTube yang hingga Jumat (9/7) baru memiliki 4 video tersebut.

Sejak awal video, Song Ji Hyo sudah langsung menjelaskan sinopsis drama. "'The Witch's Diner' adalah drama tentang mengabulkan keinginan orang-orang. Dia (karakter yang dimainkan Song Ji Hyo) mengabulkan keinginan orang-orang dengan mennyajikan makanan yang berhubungan dengan mereka untuk dibayar," ujar Song Ji Hyo.

"Dan dia berperan sebagai penyihir, sudah jelas. Kamu ingin membentuk badan untuk peran itu?" tanya Kim Jong Kook. "Aku perlu terlihat seperti penyihir," sahut Song Ji Hyo. "Dia membentuk tubuh untuk drama. Tapi sekarang proses syuting sudah berakhir," tutur Kim Jong Kook.


Kim Jong Kook lantas mulai banyak membicarakan tentang cara membentuk tubuh lewat olahraga. Kocaknya Song Ji Hyo tak banyak mendengarkan dan lebih fokus menikmati makanan yang sudah sangat ia inginkan.

Namun ketika Kim Jong Kook mulai membahas tentang drama, Song Ji Hyo memberikan reaksi imut dengan malu-malu menjawab. "Jadi 'The Witch's Diner', kapan dramanya tayang?" tanya Kim Jong Kook. "Pada 16 Juli," jawab Song Ji Hyo.

"Hari apa itu?" tanya Kim Jong Kook. "Hari Jumat. Tayangnya di TVING, 'The Witch's Diner'," jawab Song Ji Hyo menghentikan niatnya minum. Video berakhir dengan cuplikan episode mendatang yang memperlihatkan Song Ji Hyo memulai olahraga didampingi Kim Jong Kook.

"The Witch's Diner" sendiri didasarkan pada cerita yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center. Cerita ini dipuji karena menyentuh topik realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Sementara itu, "The Witch's Diner" hanya memiliki total 8 episode saja. Drama itu juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel