Lee Min Ki dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Reuni di Drama JTBC 'Will This Be My Liberation'!
TV

Usai melakukan pertimbangan sekitar 6 bulan lamanya, JTBC akhirnya mengkonfirmasi bahwa drama 'Will This Be My Liberation' akan menjadi proyek kedua Lee Min Ki dan Kim Ji Won beradu akting.

WowKeren - Awal tahun lalu, Lee Min Ki dan Kim Ji Won dilaporkan mendapatkan tawaran untuk kembali bekerja sama di proyek baru. Keduanya ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama JTBC mendatang.

Hari ini, Jumat (9/7) JTBC akhirnya mengumumkan bahwa Lee Min Ki dan Kim Ji Won akan membintangi drama "Will This Be My Liberation". Ini menjadi kedua kalinya Lee Min Ki dan Kim Ji Won bekerja sama usai membintangi film "Detective K: Secret of the Living Dead" di 2018.

"Will This Be My Liberation" akan menceritakan mengenai kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka.

Selain Lee Min Ki dan Kim Ji Won, drama ini juga akan dibintangi oleh Son Seok Gu serta Lee El. Kim Ji Won akan memainkan peran Yum Min Jung, yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Ia terlahir sebagai orang yang tertutu, Yum Min Jung yang pemalu selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian. Lalu suatu ketika Yum Min Jung akhirnya mencoba membuat perubahan untuk "membebaskan" dirinya dari kehidupan monokrom yang suram.


Lalu, Lee Min Ki akan berperan sebagai Yum Chang Hee, kakak laki-laki Yum Min Jung dan anak tengah dari keluarga mereka. Meskipun awalnya berharap untuk pindah ke kota dan merasakan dunia yang lebih menarik, hidup tidak berjalan sesuai rencananya. Tanpa tujuan, tanpa mimpi, dan tidak memiliki ambisi tertentu, Yum Chang Hee mungkin belum dewasa, tetapi semua yang dia katakan selalu sangat logis.

Lee El akan memerankan Yum Ki Jung, anak tertua dari keluarga yang berapi-api, yang hanya berperilaku baik pada hari dia menerima gajinya. Yum Ki Jung merasa bahwa dia menyia-nyiakan seluruh masa mudanya bolak-balik ke Seoul untuk pekerjaannya, dan putus asa untuk menemukan cinta.

Terakhir, Son Seok Gu akan berperan sebagai Gu yang merupakan orang luar menawan dan misterius yang tiba-tiba tiba di kota. Tidak ada yang tahu identitasnya dan kedatangannya bahkan lebih membingungkan karena kota mereka dianggap sangat membosankan sehingga "sementara orang mungkin pergi, tidak ada yang pernah masuk." Gu diceritakan telah mengalami banyak kemalangan, mabuk 365 hari setahun dan kehilangan arah hidupnya hingga sampai suatu hari, Yum Min Jung mendekatinya.

Selain Lee Min Ki dan Kim Ji Won yang reuni, Son Seok Gu serta Lee El pun akan kembali bertemu lewat drama ini. Son Seok Gu dan Lee El pernah berperan sebagai pasangan yang sudah menikah dalam drama 2018 "Matrimonial Chaos".

"Pemirsa akan dapat berempati dengan kuat dengan kisah karakter-karakter ini yang mencari jalan baru untuk membebaskan diri dari kehidupan mereka yang terbatas. Tolong nantikan juga chemistry antara para aktor, yang akan mengisi karakter mereka dengan pesona unik mereka sendiri," ungkap produser "Will This Be My Liberation".

Sementara itu, "Will This Be My Liberation" direncanakan akan dirilis pada 2022 mendatang. Meski begitu, detail perilisannya masih belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel