Song Ji Hyo Dipuji Usai Blak-Blakan Ungkap Alasan Minum Alkohol Sendirian
Selebriti

Song Ji Hyo tampil sebagai tamu pertama di saluran YouTube Kim Jong Kook dan mengaku bahwa ia datang terlambat karena malam sebelumnya ia minum-minum sendirian.

WowKeren - Song Ji Hyo mengunjungi vlog Kim Jong Kook untuk berolahraga setelah minum. Bintang variety show "Running Man" itu mengungkapkan alasannya minum alkohol sehari sebelum penampilannya.

Pada 8 Juli, Song Ji Hyo tampil sebagai tamu pertama di saluran "Gym Jong Kook" di YouTube. Kim Jong Kook memberinya banyak saran olahraga dan diet. Song Ji Hyo kemudian mengaku bahwa ia datang terlambat setelah minum malam sebelumnya.

Song Ji Hyo Dipuji Usai Blak-Blakan Ungkap Alasan Minum Alkohol Sendirian

Source: KStarLive

Kim Jong Kook menyatakan, "Aku berencana untuk pergi ke lokasi yang indah dan berbicara tentang beberapa makanan enak tapi tamunya terlambat dua jam. Dia terlambat karena dia pergi minum tadi malam." Untuk ini, Song Jihyo membuat penjelasan yang mengejutkan, "Aku minum karena aku kesepian kemarin."


Bukan hal yang biasa bagi selebriti wanita untuk membicarakan masalah ini dengan santai karena sebagian besar dari mereka mungkin perlu mempertahankan imej. Namun Song Ji Hyo memilih untuk jujur dengan Kim Jong Kook dan pemirsa.

Ini telah menjadi berita utama di Korea Selatan, dengan netizen mengungkapkan pendapat mereka tentang pernyataan Song Ji Hyo. "Yah, tidak seperti minum alkohol itu ilegal, dia bukan anak di bawah umur," komentar netizen. "Aku suka bagaimana Song Ji Hyo jujur bahkan di depan kamera," tambah netizen lain. "Kupikir selebriti lain melakukannya juga, tapi mereka memilih untuk tidak mengakuinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, minum sendirian bukanlah kasus yang jarang terjadi di Korea Selatan. Apalagi sejak pandemi, minum sendirian sudah jadi tren, di mana orang-orang senang minum sendirian di rumah.

Dalam berita lain, Song Ji Hyo saat ini bersiap untuk membintangi drama baru berjudul "The Witch's Diner" yang tayang perdana pada 16 Juli. Drama juga dibintangi Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Song Ji Hyo berperan sebagai berperan sebagai penyihir bernama Zo Hee Ra, yang ingin meminjam restoran milik seorang wanita bernama Jung Jin (Nam Ji Hyun) untuk membuka restorannya sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts