Dongwoon Highlight dan Niel Teen Top Cs Akan Jadi F4, 'The Guys I Want to Catch' Janjikan Kemeriahan
Instagram
TV

Baru-baru ini para idola Dongwoon Highlight, Niel Teen Top, Wooseok Pentagon, dan Sejun VICTON dikabarkan akan berperan sebagai F4 di 'The Guys I Want To Catch'.

WowKeren - Belum lama ini, Dingo Music mengumumkan bahwa sedang mempersiapkan webdrama "The Guys I Want to Catch" (judul terjemahan). Tak tanggung-tanggung, tim produksi menggandeng sejumlah member grup idola untuk castingnya.

Drama ini mengangkat kisah empat peserta pelatihan polisi di Noryangjin yang gagal dalam ujian kepolisian mereka dan dikenal sebagai F4. Huruf "F" yang tersemat pada mereka mempertegas kegagalan atau failure. Keempat pemuda ini akan menghadapi situasi yang berubah drastis ketika harus mengejar penjahat.

Adalah Dongwoon Highlight, Niel, Teen Top, Wooseok Pentagon, dan Sejun VICTON yang akan berakting sebagai member F4. Dalam drama ini mereka berempat akan menggunakan nama asli agar memberikan kesan menghibur dan realistis.

Pertama-tama, Dongwoon akan memerankan karakter yang tidak ingin menjadi apapun selain berprofesi sebagai polisi. Detak jantungnya akan semakin berpacu ketika mendengar sirine mobil polisi saking antusiasnya. Akan tetapi, ia berulang kali gagal dalam ujian masuk kepolisian karena mengalami sindrom iritasi usus besar.


Kemudian ada Niel yang berperan sebagai karakter dari keluarga berkecukupan dan hidup tanpa impian. Ia memutuskan menjadi polisi karena menurutnya akan lebih baik daripada menjadi mahasiswa yang mengangur. Meski cerdas, untuk beberapa alasan janggal ia selalu cemas jika dirinya benar-benar akan lulus ujian.

Lalu Wooseok memerankan kaakter romantis yang memutuskan menjadi polisi karena cinta pertamanya menyukai pria berseragam. Sedangkan Sejun berperan sebagai karakter dari keluarga miskin dan anak tertua dari empat bersaudara.

Dalam rangka memeriahkan proyek ini, Dingo Music juga mengadakan kontes pembuatan poster untuk para penggemar dari tanggal 8 sampai 14 Juli mendatang. Selanjutnya poster pemenang akan digunakan sebagai media promosi.

"Kami berencana membuat banyak hiburan dengan menggabungkan ide menyenangkan dengan penggemar. Tolong tunjukkan banyak minat dalam drama menyegarkan, 'The Guys I Want to Catch' tentang pertumbuhan F4 Noryangjin yang dibintangi Son Dongwoon, Niel, Sejun dan Wooseok," terang perwakilan Dingo Music.

Nantinya drama ini akan dibantu U+ Idol Live dalam proses produksinya. Proses syuting mereka akan segera dimulai bulan ini dan ditargetkan rilis pada Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel