Tak Puas, Fans Tuntut SM Entertainment Lebih Baik dalam Urus Album Solo D.O. EXO
Musik

Fans dengan cepat juga menyoroti bahwa SM Entertainment (pada saat penerbitan) masih belum memperbarui toko online resmi mereka dengan detail tentang album solo D.O..

WowKeren - Pada 30 Juni lalu, EXO-L sangat bersemangat karena SM Entertainment telah me-retweet sebuah postingan dari EXO yang mengungkapkan tanggal rilis untuk album solo baru D.O. berikut foto teaser. Namun, kini mereka dibuat berang dengan agensi tersebut.

Kegembiraan fans atas perilisan album solo D.O. mulai memudar seiring berlalunya hari, tanpa ada lagi pembaruan resmi dari SM Entertainment. Kurang dari 20 hari hingga debut solo D.O. namun agensi masih belum merilis teaser tambahan.

Fans dengan cepat juga menyoroti bahwa SM Entertainment (pada saat penerbitan) masih belum memperbarui toko online resmi mereka dengan detail tentang album solo D.O. meskipun faktanya bahkan sumber luar seperti Ktown4u telah melakukannya.

Selain itu, EXO-L sedih dengan pesan Bubble D.O. baru-baru ini. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mengatakan, "Tolong jangan berharap terlalu banyak," sehubungan dengan promosi album solonya.


Tak Puas, Fans Tuntut SM Entertainment Lebih Baik dalam Urus Album Solo D.O. EXO

Source: Koreaboo

Mengingat fakta bahwa D.O. telah menunjukkan begitu banyak kegembiraan untuk perilisan albumnya akhir bulan ini, EXO-L merasa patah hati melihat cara dia diperlakukan agensi. Mereka pun menjadikan tagar #KYUNGSOO_DESERVES_BETTER trending.

"Tidak ada satu postingan pun tentang album Kyungsoo. Aku sudah menanti channel YouTube kalian dan di sini di Twitter, notifikasiku dinyalakan. Kasihan Kyungsoo yang mempromosikan album solonya lewat Lysn. Apa-apan kalian, SM?" tulis seorang fans.

"Dia tidak menunggu hampir 10 tahun untuk diperlakukan seperti ini oleh kalian dalam debut solonya. Beberapa toko sudah merilis detail DSK1. Kyungsoo bahkan membagikan sedikit info tentang album solonya. Ke mana saja kalian, SM? Ini kan pekerjaan kalian," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album solo pertama D.O. berjudul "공감" yang berarti empati atau simpati dan akan dirilis 26 Juli mendatang. Mini album ini akan memuat 8 track yang terdiri dari 6 lagu dan 2 track bonus. Pre-order album tersebut dimulai 1 Juli 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait