Pernah Dekat, Denny Sumargo Sungkan Ngaku Jadi Mantan Agnez Mo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo ditanya mengenai kedekatannya dengan sejumlah artis cantik di masa lalu, sebut saja Agnez Mo dan Sandra Dewi. Apa hubungan Denny Sumargo dengan Agnez dan Sandra?

WowKeren - Denny Sumargo mengakui dirinya adalah seorang playboy. Namun title tersebut hanya disandang Denny di masa lalu sebab kini sudah menikah dengan wanita cantik bernama Olivia.

"Kalau bisa sih masih (playboy) ya," celetuk pria yang akrab disapa Densu ini kepada Maia Estianty. "Cuman saya takut cerai aja."

Dalam tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang rilis pada Kamis (8/7), Maia kemudian kepo mengenai mantan-mantan kekasih Densu. Nama Agnes Monica atau Agnez Mo pun disebutkan, tetapi Densu enggan mengakui.

"Pacarnya artis. Siapa? Agnez Mo? Bukan?" tanya Maia. "Pernah sebentar kita jalan bareng," jawab Densu.

"Jalan bareng apa pacaran nih?" desak Maia. "Ya mau bilang pacaran tapi nggak diakuin jadi nggak enak," seloroh Densu yang mengundang gelak tawa Maia.


Densu juga pernah digosipkan berpacaran dengan Sandra Dewi. Mengenai masa lalunya tersebut, Densu menganggapnya sebagai proses panjang bertemu jodoh.

"Sandra Dewi pernah digosipin juga kan?" tanya Maia lagi. "Pernah deket juga. Karena kan dulu masih nyari-nyari ya," balas Densu.

"Tapi akhirnya memang bukan ke sana jodohnya kan. Berharapnya kan begitu kita dulu ya," lanjut Densu. "Siapa sih yang nggak mau dapet wanita kayak Agnez Mo, Sandra Dewi, atau siapapun yang cantik."

Pria yang dijuluki sebagai Pebasket Sombong ini kemudian membicarakan soal jodoh. Menurut Densu, lama menemukan jodoh lebih baik ketimbang tergesa-gesa dan memilih seseorang yang salah.

"Lebih baik lama tapi loe dapet yang cocok sama loe," tandas Densu. "Daripada buru-buru, akhirnya loe kemakan ama ambisi loe sendiri."

Sebelum menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020, Densu sempat bertunangan dengan Dita Soedarjo. Ia juga sempat digosipkan merupakan ayah dari anak DJ Verny Hasan tetapi terbukti tidak benar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts