Misteri Soal Pertengkaran Mark dan Haechan NCT Dream Akhirnya Terjawab
Instagram/nct
Selebriti

Semuanya dimulai saat performance "We Young" di mana penggemar memperhatikan melalui fancam Mark bahwa keduanya tampak seperti sedang berdebat tentang sesuatu.

WowKeren - Mark Lee dan Haechan NCT dikenal dekat, bekerja bersama satu sama lain sebagai trainee di bawah SM Entertainment, memulai debutnya di SM Rookies, dan sekarang tampil sebagai member NCT. Jadi penggemar merasa khawatir dan bingung selama musim panas 2017, ketika sepertinya ada ketegangan di antara keduanya.

Semuanya dimulai saat performance "We Young" di mana penggemar memperhatikan melalui fancam Mark bahwa keduanya tampak seperti sedang berdebat tentang sesuatu. Fans kemudian melihat perubahan dalam koreografi. Haechan biasa meletakkan tangannya di bahu Mark, tapi dalam performance selanjutnya, dia tidak melakukannya.

Fans berteori bahwa dia mengubah gerakan untuk meminimalkan kontak dengan Mark, sesuatu yang mereka yakini tidak akan pernah dilakukan maknae NCT 127 itu kecuali ada sesuatu yang salah. Sejak itu, banyak teori bermunculan tentang apa yang terjadi antara Mark dan Haechan musim panas itu.

Bahkan ketika keduanya tampaknya telah memperbaiki hubungan mereka dan "pertengkaran" itu dibahas oleh member lain, penggemar tidak bisa berhenti memikirkan "Pertengkaran Musim Panas MarkHyuck." Untungnya, di salah satu siaran live menjelang perilisan "Hot Sauce", para member menepis semua spekulasi.

Saat itu, Haechan menyebutkan bahwa beberapa penggemar bertanya apakah dia dan Mark berkelahi selama konser Jeju. Jisung menyatakan bahwa Haechan dan Mark tidak pernah bertengkar sejak mereka masih trainee. Mark mengakui bahwa mereka mungkin pernah bertengkar sejak saat itu, tapi sering bertengkar saat masih trainee.


Sementara para member mencoba mengingat dengan tepat apa yang terjadi hari itu, Jeno menjelaskan bahwa mereka tidak bertengkar saat tampil. "Kami tidak pernah marah satu sama lain ketika kami berada di atas panggung."

Setelah menonton video dugaan bukti perkelahian mereka, Renjun dan Jeno mengatakan bahwa "jelas" keduanya hanya mendiskusikan posisi untuk panggung. Haechan menjelaskan lebih lanjut bahwa mereka membawakan dua lagu, "We Young" dan "Trigger The Fever."

Singkatnya, untuk "We Young," Jeno adalah centernya, tapi untuk 'Trigger The Fever," Haechan adalah centernya. Jadi ketika Mark mendekati Haechan dalam performance, dia mengklarifikasi bahwa mereka memulai dengan "We Young" jadi Haechan pindah ke tempat yang benar.

Chenle menjelaskan bahwa para member tidak dapat selalu tersenyum dan bahagia dan grup tersebut setuju bahwa mereka akan terlihat "palsu" untuk berkomunikasi seperti itu sepanjang waktu. Jaemin, yang absen selama promosi "We Young" karena cedera, berbagi sentimen yang sama yang dimiliki banyak penggemar: "Jadi, kapan kita akan berhenti membicarakan ini?"

Sementara NCTzen terkejut mendengar bahwa pertengkaran musim panas yang legendaris hanyalah kesalahpahaman oleh penggemar, mereka senang akhirnya menempatkan misteri ini terjawab. Mark dan Haechan menjadi lebih dekat dari sebelumnya, dan sekarang penggemar dapat menikmati dinamika Tom and Jerry mereka dengan mengetahui bahwa "pertengkaran musim panas" telah dibantah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait