NCT 127 Rayakan 5 Tahun Debut dan Katakan Ini Soal Album Baru yang Siap Dirilis
Instagram/nct127
Musik

Saat mereka membahas pertumbuhan basis penggemar mereka dan bagaimana sudah setahun sejak album terakhir mereka, 'Neozone' dirilis, Taeyong menyebutkan harapannya untuk proyek baru.

WowKeren - NCT 127 baru saja merayakan anniversary debut ke-5 mereka serta dikonfirmasi akan comeback dengan full album baru. Dalam video yang diunggah di channel YouTube mereka, boy grup tersebut membicarakan dua topik menarik ini.

Dalam video, NCT 127 merayakan ulang tahun Taeil NCT dan ulang tahun kelima grup sejak debut. Para member membagikan beberapa kenangan favorit mereka, seperti penampilan mereka di "Jimmy Kimmel Live!" dan bahkan kemungkinan penampakan UFO, serta beberapa kesulitan yang mereka hadapi di sepanjang jalan.

Saat mereka membahas pertumbuhan basis penggemar mereka dan bagaimana sudah setahun sejak album terakhir mereka "Neozone" dirilis, Taeyong menyebutkan harapannya untuk proyek baru. "Album kami yang akan segera keluar, saya harap semakin lama kami membuat (NCTzen) menunggu, semakin besar hadiah ini untuk mereka," kata Taeyong.


Doyoung menimpali dan menyebutkan bahwa grup tersebut telah bekerja sangat lama untuk membuat album mereka benar-benar bagus. Yuta juga membagikan visinya untuk perilisan NCT 127 yang akan datang, dengan menyatakan bahwa dia yakin lagu baru mereka akan menjadi lagu yang mengatakan, "Ini yang akan dilakukan tim kami!"

Album mendatang NCT 127 dan album repackage telah dikonfirmasi selama SM Congress 2021 pada 29 Juni. Selama acara fan meeting mereka, "OFFICE: Foundation Day" Beyond Live pada 7 Juli, mereka mengungkapkan album itu akan dirilis sekitar bulan September.

Dengan comeback mereka ini, NCT 127 akan menjadi sub unit NCT terakhir yang melakukan comeback tahun ini. WayV menjadi yang pertama comeback usai perilisan album NCT 2020 "Resonance". Sedang baru-baru ini, NCT Dream comeback dengan merilis full album perdana "Hot Sauce" dan album repackage "Hello Future."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait