San ATEEZ Bongkar Kondisi Usai Positif COVID-19, Curhat Hal Menyedihkan Ini
Naver
Selebriti

Agensi sebelumnya mengumumkan bahwa member lain ATEEZ telah dinyatakan negatif COVID-19. Meski begitu, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

WowKeren - Agensi KQ Entertainment pada Jumat (9/7) mengumumkan kabar kurang memprihatinkan tentang San ATEEZ yang positif terpapar COVID-19. Untungnya idol kelahiran tahun 1999 itu tidak mengalami gejala apa pun.

Kini pada Sabtu (10/7), San secara pribadi menuliskan surat menyentuh untuk fans di mana ia mengungkap kondisinya saat ini. "Halo, ATINY kami, ini San! Kupikir ATINY mungkin terlalu khawatir, jadi aku ingin setidaknya menulis ini kepada kalian dalam sebuah pesan!" tulis San.

"Aku benar-benar baik-baik saja sekarang! Aku memiliki nafsu makan yang meluap, dan tidak ada bagian tubuhku yang terasa sakit. Kuharap ATINY kami tidak terlalu khawatir. Aku akan menjadi lebih baik apa pun yang terjadi dan menunjukkan kepada kalian bahwa penyakit ini tidak cocok untuk kita," imbuh San.

"Namun, aku berharap ATINY kami akan berhati-hati! Aku berharap bisa menjadi orang yang melalui semua rasa sakit dan penyakit menggantikan kalian semua," tambah San. Sang idol ganteng lantas mengungkap hal yang membuatnya sedih.

"Hal yang membuatku merasa sangat menyesal kepada kalian semua adalah aku tidak bisa menghabiskan hari ulang tahunku bersama ATINY, yang membuatku sedikit sedih," tambah San.

"Barang dagangan ulang tahunku juga keluar sangat cantik! Aku juga ingin menyombongkan hal itu. Tapi tentu saja! Bukannya kami tidak akan melakukan hal-hal di atas!" sambung San.

"Setelah menundanya, aku akan memastikan untuk menghabiskan waktu itu dengan ATINY apa pun yang terjadi. Jadi jangan terlalu sedih dan jangan khawatir, pastikan untuk menjaga kesehatan Anda, ATINY," imbuh San.

"Itu hadiah ulang tahun yang paling aku inginkan. Dibandingkan denganku, aku memiliki terlalu banyak orang luar biasa di sekitarku! Aku memiliki ATINY kami, yang dapat kuajak bicara sampai mulutku sakit," lanjut San.

"Dan anggota ATEEZ-ku yang berharga, yang tetap di sisiku dan menghiburku sehingga aku tidak merasa tidak aman, dan staf perusahaan kami, yang merawatku seperti keluarga. Jadi aku tidak takut sama sekali," tambah San.

"Aku ingin segera bertemu dengan kalian. Aku selalu mencintai kalian dan fakta bahwa ATINY ada membuatku bahagia, dengan sendirinya. Jangan khawatir tentangku sama sekali. Semuanya akan baik-baik saja, sungguh. Jadi mulai sekarang, tetaplah tersenyum. Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi," pungkas San.

Sementara itu, agensi mengumumkan bahwa member lain seperti Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung dan Jongho telah dinyatakan negatif COVID-19. Meski begitu, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait