Mina Eks AOA Janji Cerita Detail Pria yang Selingkuh dengannya, Tak Jadi Hiatus SNS?
Selebriti
Kontroversi Pacar Mina Eks AOA

Mina eks AOA mengungkapkan bahwa ia akan segera menceritakan mengenai permasalahannya berselingkuh dengan pria bernama Yoo meski hubungan mereka telah berakhir.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Mina eks AOA sontak membuat heboh usai membagikan potret bersama dengan seorang pria. Mina pun mengakui bahwa pria tersebut adalah kekasihnya kala itu.

Namun, terungkap bahwa sosok pria bernama Yoo tersebut adalah kekasih orang lain. Mantan kekasih Yoo mengungkapkan bahwa hubungan mereka baru kandas setelah ia melihat foto yang dibagikan Mina.

Mina sendiri akhirnya mengakui bahwa ia dan Yoo memang berselingkuh. Meski begitu, Mina mengungkapkan bahwa Yoo berbohong kepadanya dan menyebutkan telah putus ketika mereka menjalin hubungan.

Mantan anggota AOA itu memastikan bahwa kini hubungannya dengan Yoo telah berakhir. Ia pun tampak telah menghapus potret kebersamaan mereka dari akun Instagram pribadinya.

Kini, Mina membeberkan bahwa ia akan kembali menerangkan mengenai sosok Yoo. Hal tersebut diungkap Mina melalui bio di Instagram pribadinya.


Mina eks AOA mengungkapkan akan membeberkan mengenai permasalahan dengan Yoo dan Jimin

Sumber: Instagram

Mina juga mengaku akan membeberkan mengenai permasalahan dengan Jimin. Mina memang sempat dituding berbohong soal dirudung Jimin kala rumor perselingkuhan menyebar.

"Kebenaran yang tepat dengan Mr. Yoo dan Shin Jimin. Aku akan mengungkapkan semua yang kalian penasaran, dan bahkan hal-hal sepele yang kurasakan akan aku ungkapkan," terang Mina.

Mina juga mengaku akan membeberkan kritikan yang ia terima. Baru setelah itu ia akan hiatus dari media sosial untuk mengendalikan diri. Mina sebelumnya memang mengaku akan berhenti bermain media sosial untuk kesehatan mentalnya.

"Aku juga akan mengungkapkan semua kritik dan setelah itu aku punya waktu untuk berpikir dan mengendalikan diri," tutupnya.

Sementara itu, Mina sendiri mendapatkan sorotan penuh tahun lalu kala mengaku dirudung oleh Jimin selama bertahun-tahun. Mina pun beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri yang membuat khawatir penggemar. Baru-baru ini, Mina kembali disorot karena kencan dengan pria yang telah memiliki kekasih hingga membeberkan kehidupan seks anggota AOA.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts