Tunjukkan Kedekatan Meski Beda Generasi, J-Hope BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Leeteuk SuJu
Selebriti

Dalam siaran yang diadakan di lapangan golf indoor ini, Leeteuk memanggil member Super Junior lainnya dan berinteraksi dengan penggemar. Leeteuk mengungkapkan kalau J-Hope mengucapkan selamat.

WowKeren - Baru-baru ini, Leeteuk Super Junior mengadakan siaran live di YouTube untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam kesempatan tersebut, kedekatan leader Super Junior itu dengan J-Hope BTS (Bangtan Boys) sekali lagi terlihat.

Dalam siaran yang diadakan di lapangan golf indoor ini, Leeteuk memanggil member Super Junior lainnya dan berinteraksi dengan penggemar. Seorang penggemar berkomentar bahwa mereka sedang menonton siaran live dengan ibu mereka, yang bermain golf.

Tunjukkan Kedekatan Meski Beda Generasi, J-Hope BTS Ucapkan Selamat Ultah untuk Leeteuk SuJu

Source: YouTube

Leeteuk berkata, "Oh itu benar. Banyak orang memberi selamat padaku di hari ulang tahunku," dan mengungkapkan bahwa J-Hope BTS menghubunginya di hari ulang tahunnya dan berkata, "Hyung, aku terlambat. Aku minta maaf. Selamat ulang tahun."


Leeteuk juga mengungkapkan bahwa dia telah berjanji untuk bermain golf dengan ibu J-Hope tetapi masih belum melakukannya karena sulit untuk menetapkan tanggal. Pelantun "House Party" itu menambahkan, "Ibu, ayo atur kencan dan berangkat!"

Telah diketahui bahwa Leeteuk dan J-Hope pertama kali bertemu saat mereka hidup sebagai tetangga. KPada tahun 2019 lalu, Leeteuk mengungkapkan di acara "Ask Us Anything" JTBC bahwa dia pertama kali bertemu orang tua J-Hope saat tinggal di kompleks apartemen yang sama.

Saat itu, Leeteuk tidak mengetahui nomor J-Hope, tetapi tetap berhubungan dengan ibunya. Hubungannya dengan J-Hope dan keluarganya menjadi semakin dekat dan telah melanjutkan persahabatan mereka selama tiga tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait